sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Apr 2020 20:00 WIB

Buat Fabregas, Guardiola Masih Kalah dari Wenger dan Mourinho

Kris Fathoni W - detikSport
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 17: Josep Guardiola  of Barcelona congratulates Cesc Fabregas and Javier Mascherano after victory in the Super Cup second leg match between Barcelona and Real Madrid at Nou Camp on August 17, 2011 in Barcelona, Spain.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images) Buat Fabregas, Guardiola Masih Kalah dari Wenger dan Mourinho. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images)
Monaco -

Ada yang menyebut Pep Guardiola sebagai pelatih terbaik dunia saat ini. Tapi buat Cesc Fabregas, Guardiola masih kalah dari Arsene Wenger dan Jose Mourinho.

Dalam kariernya sejauh ini, Fabregas sudah pernah merasakan sendiri polesan dari ketiga peracik taktik kondang tersebut. Wenger adalah mentor pertamanya di tim utama semasa di Arsenal, tempatnya meraih Piala FA dan menjadi finalis Liga Champions.

Berikutnya ada Guardiola yang jadi pelatihnya semasa di Barcelona. Di klub Catalan tersebut Fabregas meraih titel La Liga, Copa del Rey, Piala Super, dan Piala Dunia Antarklub.

Fabregas kemudian direkrut oleh Mourinho ke Chelsea. Di musim pertamanya, Fabregas mampu membawa The Blues menjuarai Premier League sebelum Mourinho cabut pada Desember 2015.

Kini, pesepakbola 32 tahun itu sedang merumput di Prancis bersama Monaco. Nah, dalam masa karantina akibat pandemi virus Corona, Fabregas mendapat pertanyaan mengenai dua manajer favorit yang pernah melatihnya.

"Aku punya (pelatih) yang terbaik di dunia, jadi aku tidak bisa mengeluh," katanya di Instagram Live seperti dikutip Mirror.

Ditanya lebih lanjut mengenai kedua nama tersebut, Fabregas pun akhirnya menjawab, "Wenger dan Mourinho."



Simak Video "Guardiola Pede Messi Akan Pensiun di Barcelona "
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com