sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Apr 2020 13:03 WIB

Hudson-Odoi di Awal Kena Virus Corona: Badan Panas Banget!

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 29: Callum Hudson-Odoi of Chelsea celebrates after scoring his teams third goal during the UEFA Europa League Group L match between Chelsea and PAOK at Stamford Bridge on November 29, 2018 in London, United Kingdom.  (Photo by Richard Heathcote/Getty Images) Callum Hudson-Odoi berbagi pengalaman tentang virus Corona. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
London -

Callum Hudson-Odoi sempat dinyatakan positif terpapar virus Corona. Kini striker Chelsea itu sudah sembuh dan merasa bugar.

Hudson-Odoi merupakan pemain pertama di Inggris yang diketahui mengidap virus Corona pada 13 Maret 2020 kemarin. Tim medis bergerak, dirinya dikarantina dan kini sudah sepenuhnya sembuh dari virus Corona.

Sekarang Hudson-Odoi telah berbicara panjang lebar dalam wawancara FaceTime dengan Chelsea TV. Dia menceritakan bagaimana kondisi tubuhnya saat ini.

"Saya merasa sempurna. Saya kena virus, yang sekarang sudah sembuh. Saya merasa sangat baik, bugar, jadi saya merasa kembali seperti semula dan semuanya baik-baik saja," kata Hudson-Odoi seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Pria 19 tahun itu juga berkisah awal mula merasakan terpapar virus Corona. Hudson-Odoi merasa ketika itu ada hal aneh yang dia rasakan.

"Saya mengalaminya (rasa sakit) tiga pekan lalu dan sekarang saya pikir, pada hari ketika saya merasa badan ini panas lalu saya berpikir, 'ini tidak seperti biasanya, mengapa saya merasa sepanas ini?'" sambungnya.

"Keesokan harinya saya merasa kembali normal. Saya kira itu hanya masalah kecil tentang suhu badan, tapi ternyata bukan. Saya berkata pada diri sendiri bahwa ini sebenarnya tidak seburuk itu, gejalanya, dan saya berkata lagi, 'Saya merasa baik-baik saja, saya merasa lebih baik.'"

"Semuanya terjadi begitu cepat dan saya tidak tahu virus ini akan menjadi suatu hal yang begitu besar dan bahkan di seluruh dunia hingga mempengaruhi banyak orang."

"Semua orang harus berhati-hati dan mempertimbangkan bagaimana mereka bepergian dan semoga virus ini segera hilang dan semuanya akan kembali normal," Hudson-Odoi menegaskan.



Simak Video "Winger Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com