sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Apr 2020 08:00 WIB

Kyle Walker: Gaya Lari Sterling Aneh Banget

Bayu Baskoro - detikSport
Soccer Football - Premier League - Manchester City v Tottenham Hotspur - Etihad Stadium, Manchester, Britain - August 17, 2019  Manchester Citys Raheem Sterling celebrates scoring their first goal   REUTERS/Phil Noble  EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or Kyle Walker mengejek gaya lari Raheem Sterling yang terlihat aneh (Foto: Phil Noble/Reuters)
Manchester -

Kyle Walker mengolok-olok rekan setimnya di Manchester City, Raheem Sterling. Menurutnya, penyerang The Citizens itu selalu berlari dengan gaya yang aneh.

Sterling memang memiliki gaya yang khas saat tengah berlari di lapangan. Ia kerap berlari dengan pergelangan tangan tertekuk, serta langkah kaki yang kecil namun cepat.

Gaya larinya tersebut kerap membuat Sterling menjadi perhatian para penonton atau pemain lainnya. Tak hanya itu, tidak sedikit pula yang mengolok-olok gerakannya yang terlihat lucu itu.

Salah satu pemain yang mengejek gaya lari Sterling ialah Walker. Dalam sebuah panggilan video dengan Soccer AM, bek City itu menirukan gerakan rekan setimnya tersebut saat tengah berlari.

Di mata Walker, gerakan yang dilakukan Sterling saat berlari itu cukup aneh dan buruk. Dia juga mengklaim pernah menang adu lari melawan kompatriotnya tersebut.

"Aneh banget, bukan, cara dia berlari? Maksudku dia memang cepat, tetapi tekniknya buruk. Meski begitu, dia tetap pemain yang bagus, kok," kata Walker kepada Soccer AM.

"Dia pernah bilang kalau dirinya lebih cepat dariku, tetapi nanti lain kali kalau anda berbicara lagi dengannya, coba deh tanyakan ke dia siapa yang waktu itu memenangkan balapan di antara kami. Kami pernah mengadakan semi-balapan dan akulah yang jadi pemenangnya," Walker mengungkapkan.



Simak Video "Kyle Walker Jadi Kiper Dadakan, City Diimbangi Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com