sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Apr 2020 09:05 WIB

Duka Cita Raheem Sterling dkk atas Kepergian Ibunda Pep Guardiola

Bayu Baskoro - detikSport
Soccer Football - Champions League Quarter Final Second Leg - Manchester City v Tottenham Hotspur - Etihad Stadium, Manchester, Britain - April 17, 2019  Manchester City manager Pep Guardiola reacts after the match  REUTERS/Phil Noble Pep Guardiola mendapat dukungan dari pemain Manchester City, selepas kepergian sang bunda (Foto: Phil Noble/Reuters)
Manchester -

Pep Guardiola tengah berduka lantaran ibunya, Dolors Sala Carrio, meninggal dunia. Pemain-pemain Manchester City menyampaikan dukungan buat sang manajer.

Dolors mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (6/4/2020) di Manresa, Barcelona. Wanita 82 tahun itu wafat usai terjangkit virus corona.

The Citizens langsung menyampaikan ucapan duka cita buat Pep melalui akun media sosialnya. Pesan belasungkawa juga datang dari beberapa klub rival semisal Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Pemain-pemain City tak ketinggalan memberikan doa dan dukungan buat Pep. Pesan tersebut disampaikan penggawa The Sky Blues di Twitter dan Instagram.

"Turut berduka untuk Pep dan keluarganya yang memiliki banyak kekuatan saat ini. Kami bersamamu," begitu pesan yang disampaikan kiper City, Ederson Moares, di Instagram.



"Duka cita buat Pep dan keluarganya kini," cuit Kevin de Bruyne di Twitter.

"Belasungkawa dan turut kehilangan dari saya untuk Pep dan keluarganya. Berita tragis dan menyedihkan ini menjadi pengingat kita semua untuk tetap berada di rumah dan melindungi orang-orang terkasih," Raheem Sterling mengungkapkan.

"Anda selalu memperlakukan saya seperti anak dan selayaknya keluarga, kita tertawa bareng dan menangis bersama. Belasungkawa terdalamku buat Pep dan seluruh keluarga Guardiola," ujar Benjamin Mendy.





Simak Video "Guardiola: Hanya Masalah Waktu Liverpool Juara Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com