sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Apr 2020 18:40 WIB

Cerita Billy Gilmour: Bahagia karena Pesan dari McTominay

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LONDON, ENGLAND - MARCH 08:  Billy Gilmour of Chelsea during the Premier League match between Chelsea FC and Everton FC at Stamford Bridge on March 08, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Pemain muda Chelsea Billy Gilmour senang dengan pesan dorongan dari pemain lawan Scott McTominay. ( Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
London -

Pemain muda Billy Gilmour mulai menanjak di Chelsea. Gilmour mengungkapkan, sebuah pesan dari pemain Manchester United Scott McTominay yang memotivasi dia.

Gelandang berusia 18 tahun itu sedang menjalani musim pertamanya di tim utama Chelsea. Setelah membuat debutnya di laga Premier League melawan Sheffield United (31/8/2019), Gilmour sudah dimainkan tujuh kali di seluruh kompetisi.

Salah satunya di pertandingan babak keempat Piala Liga saat Chelsea dikalahkan Man United 1-2 di Stamford Bridge (30/10/2019). Meski demikian, kegetiran Gilmour berkurang karena mendapatkan pesan dari kompatriotnya, McTominay.

Saat ditanya siapa lawan tersulitnya, Gilmour menjawab: "Di sebuah pertandingan aku akan mengatakan Scott McTominay, dia menjawab di Twitch, yang diwartakan Metro.

"Bukan karena dia itu orang Skotlandia, hanya saja kupikir itu pertandingan yang menurutku sangat sulit," sambung Gilmour.

"Tidak ada rivalitas kok, aku tidak akrab dengan dia."

"Tapi setelah pertandingan dia mengirimiku pesan dan bilang, 'terus lakukan apa yang sedang kamu lakukan.' Kupikir itu sangat menyenangkan."



Simak Video "Lampard: Billy Gilmour Bisa Jadi The Next Paul Scholes"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com