sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Apr 2020 16:02 WIB

Pesta Seks, Kyle Walker Dituding Hipokrit, Egois, dan Sembrono

Kris Fathoni W - detikSport
ZAGREB, CROATIA - DECEMBER 11:  Kyle Walker of Manchester City looks on prior to the UEFA Champions League group C match between Dinamo Zagreb and Manchester City at Maksimir Stadium on December 11, 2019 in Zagreb, Croatia. (Photo by Dan Mullan/Getty Images) Pesta Seks, Kyle Walker Dituding Hipokrit dan Sembrono. (Foto: Getty Images/Dan Mullan)
FOKUS BERITA Pesta Seks Kyle Walker
London -

Kyle Walker kembali mendapat tudingan hipokrit terkait kabar pesta seks yang dilakukannya di tengah lockdown pandemi virus Corona. Ia juga dinilai bertindak sembrono.

Tudingan itu dilontarkan oleh selebritas Britania Raya Piers Morgan, mengenai kehebohan yang terjadi usai kabar pesta seks si pemain Manchester City.

Aktivitas Kyle Walker tersebut mengundang sorotan tajam karena dilakukan di tengah masa karantina dan isolasi diri sebagai pencegahan COVID-19. Apalagi ia juga sedang mengampanyekan perlindungan kesehatan.

Hal itulah yang lantas membuat Morgan, yang juga dikenal sebagai suporter klub Arsenal, menuding bahwa Walker bukan cuma sudah bertindak hipokrit tapi juga sembrono.

"Para pesepakbola mem-posting pesan untuk tetap di rumah ke seantero negeri, agar jangan melakukan sesuatu yang bodoh, juga untuk menjadi warga yang baik," kata Morgan di ITV dan dikutip Metro.

"Praktis dalam rentang satu hari, (Walker) menyewa dua perempuan bayaran untuk datang ke rumahnya buat ikut pesta dengan temannya. Apa lagi yang lebih sembrono ketimbang itu?".

"Seperti pimpinan petugas medis (di Skotlandia), itu merupakan sebuah tindakan hipokrit yang menjijikkan, itu luar biasa egois dan sembrono," tuturnya.

Sebelum ini tudingan hipokrit juga terlontar dari Louise McNamara, salah satu perempuan yang dibayar Walker dalam aktivitas seks tersebut.



Simak Video "Kyle Walker Jadi Kiper Dadakan, City Diimbangi Atalanta"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
FOKUS BERITA Pesta Seks Kyle Walker
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com