sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Apr 2020 06:15 WIB

Selain Real Madrid, Ini Tiga Klub yang Bisa Dituju Sadio Mane

Mohammad Resha Pratama - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 07: Sadio Mane of Liverpool scores his teams second goal during the Premier League match between Liverpool FC and AFC Bournemouth  at Anfield on March 07, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Jan Kruger/Getty Images) Sadio Mane diperkirakan bakal pindah ke Real Madrid musim depan (Jan Kruger/Getty Images)
Dakar -

Real Madrid jadi kandidat terkuat mennggaet Sadio Mane. Tapi, jika gagal ke Madrid, Mane diprediksi bisa menuju salah satu dari tiga klub besar ini. Siapa saja??

Mane berkat performa ciamiknya bersama Liverpool jadi target utama Madrid musim depan. Berkali-kali klub raksasa Spanyol itu dikait-kaitkan dengan pemain asal Senegal.

Meski Mane selalu menyatakan kesetiaannya berseragam merah-merah, tapi dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Maka pindah ke Madrid adalah langkah tepat jika Mane ingin menahbiskan diri sebagai pemain terbaik dunia.

"Melihat harga pasarnya, lalu kualitas timnya saat ini, tidak banyak klub lain yang bisa membuatnya menjadi lebih besar lagi," ujar mantan pemain Senegal dan sejumlah klub Premier League, Diomansy Kamara, seperti dilansir ESPN.



"Jadi kita harus menyebut Real Madrid. Gaya mainnya cocok dengan kriteria Madrid, dan jika saya jadi agennya, maka saya akan membawanya ke Spanyol," sambungnya.

"Kita semua ingin melihat Mane berseragam Real Madrid, dan kita tahu Zinedine Zidane sangat memujanya. Namuh, apakah itu akan jadi kenyataan? Kita lihat saja."

Jikalau nantinya Mane gagal ke Madrid, Kamara melihat hanya ada tiga klub yang mampu mendapatkan tanda tangannya. Barcelona, Juventus, atau Paris Saint-Germain dianggap cocok untuk membuat Mane jadi pemain besar.

"Barcelona juga bisa. Di Prancis, ada Paris Saint-Germain, dan di Italia mungkin Juventus; Saya tidak melihat dia bakal ke klub lainnya. Hanya ada tiga atau empat klub yang bisa merekrutnya."

Menurut Transfermarkt, Mane yang sudah mencetak 77 gol untuk Liverpool itu kini punya valuasi sekitar 100-110 juta paun. Tentunya Liverpool akan membanderol dua kali lipat jika benar ingin menjual Mane.



Simak Video "'Mane Tak Akan Selamanya di Liverpool'"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com