ADVERTISEMENT

Jangan Heran Kalau Willian Sudah Sepakat dengan Klub Lain

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 11 Apr 2020 06:15 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 05: Willian of Chelsea during the UEFA Champions League group H match between Chelsea FC and AFC Ajax at Stamford Bridge on November 05, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Willian diyakini akan meninggalkan Chelsea musim panas nanti. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta -

Willian menuju pintu keluar Chelsea di musim panas nanti. Melihat situasinya, tak akan mengejutkan kalau Willian sudah bersepakat dengan klub lain.

Kontrak Willian bersama Chelsea habis pada Juni mendatang. Sejauh ini tidak ada tanda-tanda kerja samanya bakal diperpanjang The Blues, malah diyakini keduanya sudah hampir pasti pisah jalan.

Kabarnya pemain 31 tahun itu menginginkan perpanjangan berdurasi tiga tahun, yang sulit dipenuhi Chelsea karena faktor usia. Terlebih gajinya juga terhitung tinggi, 120 ribu paun atau Rp 2,36 miliar per pekannya, yang mana terbesar keempat di Chelsea.

Situasi krisis akibat pandemi virus Corona saat ini turut memperkecil peluang Chelsea mengabulkan permintaan Willian. Tapi eks penyerang Arsenal Paul Merson menduga bahwa Willian sebenarnya sudah mendapatkan jalannya.

"Mari kita tidak menipu diri sendiri. Ketika situasi semacam ini terjadi, biasa seorang pemain sudah menjalin kesepakatan dengan klub lain. Itu sudah terjadi," ungkapnya dalam kolom di Sky Sports.

"Willian tak akan duduk diam menunggu sampai akhir musim untuk mendapatkan kesempatannya. Itu normalnya sudah diselesaikan di bulan Januari."

"Sangat jarang seseorang menyaksikan kontraknya habis lalu bergerak dari sana, karena Anda tak bisa mengambil kesempatan itu. Saya akan terkejut kalau dia belum menjalin kesepakatan untuk gabung klub lain, karena sangat jarang untuk tidak membereskan situasi Anda sampai titik ini," tambahnya.

Willian sempat dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas lalu.



Simak Video "Masalah Bisnis! Alasan Tuchel Dipecat Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT