sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Apr 2020 17:50 WIB

Steven Gerrard Lebih Senang Main Bareng Owen, Torres atau Suarez?

Afif Farhan - detikSport
Steven Gerrard Steven Gerrard Lebih Senang Main Bareng Owen, Torres atau Suarez? (Getty Images)
Liverpool -

Legenda Liverpool, Steven Gerrard pernah ditanya lebih senang main sama Owen, Torres atau Luis Suarez? Dia menjawab dua nama.

Dilansir Mirror, Steven Gerrard menghabiskan waktu sekitar 17 tahun bermain untuk Liverpool. Gerrard mencatatkan 710 penampilan dengan 186 gol dan 114 assist.

11 Trofi dipersembahkannya dengan trofi Liga Champions yang begitu prestisius. Gerrard kini melanjutkan petualangannya sebagai manajer Rangers, klub asal Skotlandia.



Selama berkarir di Liverpool, Steven Gerrard pernah bermain bareng dengan beberapa striker jempolan. Tiga nama yang paling hebat adalah Michael Owen, Fernando Torres, dan Luis Suarez.

"Saya dan Owen sama-sama bermain bareng dari kecil. Saya tahu ke mana arah larinya dan posisinya tanpa perlu melihat dua kali. Saya selalu ingin terus bermain dengannya," kata Gerrard.

Michael Owen dan Steven GerrardMichael Owen dan Steven Gerrard (Getty Images)





Sayang, Michael Owen melanjutkan karir ke Real Madrid di tahun 2004. Setelah itu, ada Fernando Torres yang bergabung dengan Liverpool di tahun 2007.

"Saat bersama Torres, saya diplot lebih maju dan seperti berduet dengannya. Kami punya hubungan yang baik," terang Gerrard.

Fernando Torres dan Steven GerrardFernando Torres dan Steven Gerrard (Getty Images)



Steven Gerrard begitu senang dengan Michael Owen dan Fernando Torres. Khusus Luis Suarez, dia juga senang-senang saja tetapi perannya berubah.

"Saat bersama Luis Suarez, saya bermain lebih dalam. Saat itu juga sudah ada Coutinho dan beberapa pemain muda yang menjadi penyuplai bola," tutup Gerrard.

Steven Gerrard dan Luis SuarezSteven Gerrard dan Luis Suarez (Getty Images)


Simak Video "Giggs + Gerarrd = Kevin de Bruyne"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com