sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 18 Apr 2020 08:00 WIB

'Mane Tak Mau Selamanya di Liverpool'

Mohammad Resha Pratama - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - JANUARY 02: Sadio Mane of Liverpool celebrates after scoring his teams second goal during the Premier League match between Liverpool FC and Sheffield United at Anfield on January 02, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images) Sadio Mane takkan selamanya berada di Liverpool (Clive Brunskill/Getty Images)
Monako -

Keita Balde ikut angkat bicara soal rumor kompatriotnya Sadio Mane. Menurut Balde, Mane mustahil bertahan lama di Liverpool.

Masa depan Mane memang tengah dispekulasikan saat ini menyusul ketertarikan Real Madrid. Klub ibukota itu kabarnya siap menebus Mane dengan harga 150 juta paun.

Meski demikian Madrid masih harus bersaing dengan klub-klub besar lain yang juga menginginkan Mane. Rumor yang ada ini tentu mengganggu waktu istirahat Mane di tengah pandemi virus corona saat ini.

Apalagi Liverpool sudah berupaya sekeras mungkin mempertahankan Mane yang masih terikat kontrak sampai 2023. Meski masa tinggalnya masih lama, tapi Mane diramalkan bisa pergi kapanpun dia mau karena tidak ada yang pasti di sepakbola modern sekarang.



"Apakah dia akan bertahan, itu tergantung banyak hal. Saya tidak tahu apa keputusannya saat ini. Mungkin saja Anda bisa berubah pikiran dalam setahun atau dua tahun," ujar Balde selaku rekan Mane di timnas Senegal kepada AS.

"Saya rasa dia tidak ingin selamanya berada di Liverpool. Dia itu anak pintar dan tahu apa yang terbaik untuknya, apa yang harus dilakukannya. Tapi Madrid kebanyakan menyerah dengan pemain bintang," sambungnya.

"Di sini dia dicintai betul pelatihnya. Dia sudah memberikan banyak hal untuk Liverpool dan begitu juga sebaliknya."



Mane sudah memperkuat Liverpool sejak 2016 dengan torehan 77 gol dari 161 penampilan. Dia juga sudah memberikan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

"Harus ada sesuatu yang sangat menarik agar dia bisa meninggalkan Liverpool. Tim besar akan datang dan membuatnya akan berpikir dua kali untuk menerimanya."

"Dia orang hebat, Dia pantas jadi yang terbaik."

[Gambas:Opta]



Simak Video "'Mane Tak Akan Selamanya di Liverpool'"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com