sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Apr 2020 21:20 WIB

Badai Corona Tuntas, The Reds Semakin Lapar Gelar

Mohammad Resha Pratama - detikSport
GENK, BELGIUM - OCTOBER 23: Alex Oxlade-Chamberlain of Liverpool celebrates with teammates after scoring his teams second goal during the UEFA Champions League group E match between KRC Genk and Liverpool FC at Luminus Arena on October 23, 2019 in Genk, Belgium. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Liverpool lagi lapar gelar di tengah masa pandemi virus corona (Catherine Ivill/Getty Images)
Liverpool -

Dejan Lovren yakin Liverpool saat ini belum mencapai puncak performanya. Setelah pandemi virus corona tuntas, The Reds akan tancap gas lagi demi gelar-gelar yang mau direbut.

Liverpool sepanjang 2019 tampil luar biasa dengan merebut tiga gelar internasional, yakni Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Performa itu dilanjutkan di musim 2019/2020.

Meski dipastikan gagal mempertahankan gelar Liga Champions, tapi Liverpool berjarak dua kemenangan dari trofi Premier League yang begitu diidam-idamkan.

Sayangnya, pandemi virus corona menunda impian Liverpool tersebut karena liga dihentikan sampai batas waktu tidak ditentukan. Kekecewaan pasti dirasakan para pemain Si Merah terkait hal ini.


Tapi, mereka tidak mau kehilangan rasa lapar dan memastikan akan tetap menggila ketika kompetisi digulirkan lagi. Sebab, Liverpool belum berada di puncak performanya.

"Ini proses pembeljaran untuk tim. Tim ini punya dasar yang bagus, mulai dari manajer - dia sangat hebat sedari awal. Dia menunjukkan kepada semua orang soal kemampuan serta keahliannya. Dia tahu bagaimana menangani tim di saat buruk dan baik,: ujar Lovren di situs resmi klub.

"Kami tidak mau berhenti berusaha, itulah poin utamanya - kami selalu lapar. Itulah yang dia bawa ke klub ini. Kami selalu lapar dan akan selalu seperti itu," sambungnya.

"Sekali Anda mencicipi makanan enak, Anda tidak mau berhenti - Anda akan mencobanya lagi. Itulah yang memotivasi kami. Kami ingin menunjukkan kemampuan kami kepada semua orang."

(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com