sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Apr 2020 00:05 WIB

Rumor Transfer: Karius Dilirik Wolverhampton

Bayu Baskoro - detikSport
Soccer Football - Europa League - Group Stage - Group I - Besiktas v Sarpsborg 08 FF - Vodafone Arena, Istanbul, Turkey - September 20, 2018  Besiktas Loris Karius applauds the fans at the end of the match   REUTERS/Osman Orsal Loris Karius diincar klub Premier League, Wolverhampton Wanderers. (Foto: Reuters)
Wolverhampton -

Wolverhampton Wanderers dilaporkan berminat memboyong Loris Karius musim depan. The Wolves disebut-sebut sudah berbicara dengan Liverpool terkait transfer itu.

Karius saat ini masih dipinjamkan Liverpool ke klub Turki, Besiktas. Penjaga gawang 26 tahun itu direkrut tim berjuluk Elang Hitam tersebut pada musim panas 2018 dengan masa pinjaman dua tahun.

Kontrak Karius di Besiktas akan selesai pada musim panas mendatang. Alih-alih dipermanenkan, Besiktas kabarnya tak mau lagi melanjutkan kerja sama dengan mantan kiper Mainz tersebut dan akan mengembalikannya ke Liverpool.

Terkait masa depan Karius, media Fanatik asal Turki melaporkan jika eks kiper U-21 Jerman itu akan balik lagi ke Inggris musim depan. Ia disebut-sebut bakal pindah ke salah satu klub Premier League, Wolverhampton.

The Wolves kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan Liverpool terkait transfer Karius. Skuat asuhan Nuno Espirito Santo itu menginginkan Karius sebagai pengganti kiper veteran John Ruddy yang kontraknya berakhir pada Juli mendatang.

Wolverhampton rencananya hendak menjadikan Karius sebagai kiper nomor dua di Molineux. Ia nantinya akan diplot sebagai pelapis penjaga gawang utama, Rui Patricio.

Meski demikian, Fanatik menyebut jika keputusan tersebut kini berada di tangan Karius. Ia harus memilih apakah menerima tawaran Wolverhampton atau kembali lagi ke Liverpool hingga kontraknya selesai pada 2022.

Liverpool sendiri saat ini sudah memiliki Alisson Becker sebagai penjaga gawang utama. Selain itu, The Reds juga masih mempunyai Adrian San Miguel sebagai kiper nomor dua di Anfield.



Simak Video "Wolves Menang Meyakinkan dari Crystal Palace"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com