sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Apr 2020 15:00 WIB

'Kok Mau Ya, Chelsea Saat Itu Beli Fernando Torres'

Afif Farhan - detikSport
Fernando Torres 'Kok Mau Ya, Chelsea Saat Itu Beli Fernando Torres' (Getty Images)
Liverpool -

Pembelian paling mencuri perhatian di Liga Inggris salah satunya adalah Fernando Torres yang dibeli Chelsea dari Liverpool. Tapi, ada cerita di baliknya.

Jamie Carragher, mantan pemain Liverpool punya cerita soal kepindahan Fernando Torres ke Chelsea. Pertama-tama, dia memuji dulu Fernando Torres sebagai mesin gol baru The Reds.

"Dia begitu hebat di musim pertama. Torres nyetel dengan permainan kami dan Liga Inggris," ujar Carragher.

Torres didatangkan Liverpool dari Atletico Madrid di musim 2007/2008. Musim pertama di Liverpool, dia bisa menceploskan 24 gol dari 33 pertandingan di Premier League. Suatu catatan gol yang menawan!



Fernando Torres yang bersinar di musim debutnya di LiverpoolFernando Torres yang bersinar di musim debutnya di Liverpool Foto: (Getty Images)





Namun musim-musim berikutnya, jumlah gol Fernando Torres menurun. Carragher mengungkapkan, Torres seperti kesulitan dan hilang arah.

"Entah di musim-musim berikutnya permainannya menurun. Mungkin bisa karena cedera juga, tapi dia sungguh tidak seperti Torres yang pertama kali kami lihat," papar Carragher.

Kemudian di musim 2010/2011 alias di pertengahan liga sedang berjalan, Chelsea datang. The Blues mau memboyong El Nino ke Stamford Bridge.

"Harganya 50 juta paun, wow kami semua terkejut," terang Carragher.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com