Penting Mana, Liverpool Juara atau Situasi Kembali Normal?

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 04 Mei 2020 13:36 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - FEBRUARY 24: Sadio Mané of Liverpool celebrates after scoring his sides third goal during the Premier League match between Liverpool FC and West Ham United at Anfield on February 24, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Nasib juara Liverpool terancam akibat pandemi virus corona. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Liverpool -

Nasib juara Liverpool belum jelas akibat virus corona. Mana yang lebih penting, The Reds memenangkan Liga Inggris atau situasi kembali normal?

Kans juara Liverpool yang sudah di depan mata, sirna akibat virus corona. Keunggulan 25 angka dari Manchester City, kini terancam tidak berarti apa-apa akibat ketidakjelasan nasib kompetisi.

Premier League berencana melanjutkan liga pada Juli, namun masih menunggu keputusan pemerintah Inggris. Adapula wacana menggelar pertandingan tanpa penonton.

Namun, ada yang juga menyarankan agar kompetisi disetop saja. Striker Liverpool, Divock Origi, menilai hal itu akan menyakitkan buat The Reds, namun mengakui bahwa kesehatan bersama jauh lebih penting saat ini.

"Kami belum ke klub lagi. Semua sangat tidak jelas di sini, di Inggris. Kami bahkan tidak berlatih dalam kelompok kecil," kata Origi, seperti dilansir Mirror.

"Akan sangat menyakitkan jika kami tidak bisa mendapatkan gelarnya sekarang. Tetapi, ada hal-hal dalam hidup yang tidak dapat Anda kendalikan. Keselamatan adalah hal yang paling penting sekarang," ungkapnya.

Jika juara, titel ini akan menjadi trofi Premier League pertama yang diraih Liverpool. Sebelumnya, tim yang dilatih Juergen Klopp itu sudah puasa gelar juara liga selama 30 tahun.



Simak Video "Deretan Meme Kocak MU Babak Belur Dibantai Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/krs)