sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Mei 2020 12:31 WIB

Masihkah Ada Tempat buat Loris Karius di Liverpool?

Kris Fathoni W - detikSport
German goalkeeper Loris Karius arrives for a press conference for his presentation at the Vodafone Park Stadium, on August 29, 2018, in Istanbul.
Liverpool goalkeeper Loris Karius has joined Turkish football team Besiktas for a two-year loan deal. / AFP PHOTO / OZAN KOSE Masihkah Ada Tempat buat Loris Karius di Liverpool? (Foto: Ozan Kose/AFP Photo)
Jakarta -

Loris Karius akan balik ke Liverpool usai tak lagi di Besiktas. Masa depannya di Anfield tampak diliputi tanda tanya.

Karius dipinjamkan Liverpool ke Besiktas sejak awal musim 2018/2019 lalu. Itu terjadi tepat setelah kiper tersebut melakukan dua blunder fatal di final Liga Champions.

Sebelum kontrak tuntas, Karius rupanya mengakhiri lebih dini masa peminjamannya di Besiktas karena mengklaim bahwa pihak klub sudah tidak menggajinya selama beberapa bulan terakhir.

Kini Karius akan kembali ke Liverpool untuk menghadapi satu pertanyaan besar mengenai apa dirinya masih dapat tempat di sana. Florian Goll, agennya, mengaku sejauh ini belum ada pembahasan mengenai rencana Karius selanjutnya.

"Karius masih 26 tahun dan masih punya karier bagus membentang di hadapannya. Ia kini kembali ke Liverpool dengan sisa kontrak dua tahun."

"Kami belum membahas apa yang akan kami lakukan di masa depan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," kata Goll kepada media Turki Fanatik.

Di musim 2019/2020 ini Alisson Becker menjadi andalan utama The Reds dengan catatan 28 penampilan di bawah mistar gawang. Berikutnya ada Adrian dengan 18 penampilan dan Caoimhin Kelleher yang sudah empat kali tampil.



Simak Video "Liverpool Pesta Gol di Kandang Aston Villa"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com