sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mei 2020 09:00 WIB

Rumah Kemalingan, Dele Alli Ditodong Pisau dan Dihajar Pelaku

Adhi Prasetya - detikSport
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 30:  Dele Alli of Tottenham Hotspur celebrates after scoring his teams second goal during the Premier League match between Tottenham Hotspur and AFC Bournemouth  at Tottenham Hotspur Stadium on November 30, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images) Alli sempat dihajar oleh pelaku yang merampok rumahnya. Foto: Julian Finney / Getty Images
London -

Peristiwa mengerikan baru saja dialami gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Rumahnya dirampok dan nyawanya pun sempat terancam.

Dilansir dari BBC dan The Guardian, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (13/5/2020) dinihari waktu London. Dua orang perampok berhasil masuk ke dalam kediaman Alli di daerah Barnet, London Utara.

Saat itu, di rumah ada Alli, saudara laki-lakinya, dan kedua pasangan mereka. Mereka pun sempat ditodong pisau oleh pelaku.

Alli pun sempat dihajar tepat di mukanya sebelum akhirnya kedua pelaku tersebut kabur. Belum diketahui berapa kerugian yang dialami pemain berdarah Nigeria itu, namun barang-barang berharga seperti perhiasan dan jam tangan ikut berhasil dibawa pelaku.

"Polisi menerima panggilan sekitar pukul 00.35 pada Rabu, 13 Mei mengenai adanya perampokan di sebuah rumah yang beralamat di Barnet," ujar pernyataan Kepolisian Metropolitan London.

"Dua pria berhasil masuk properti dan mencuri sejumlah barang seperti perhiasan dan juga jam tangan sebelum kabur. Seorang penghuni laki-laki, berusia 20-an, mengalami cedera ringan di wajah setelah diserang. Namun ia tak perlu dibawa ke rumah sakit."

"Belum ada penangkapan. Penyelidikan masih terus berlangsung," tutup pernyataan tersebut.

Alli sendiri sudah memberikan pernyataan mengenai kondisinya. Ia menyebut dirinya baik-baik saja.

"Terima kasih untuk semua pesan yang diberikan. Pengalaman yang mengerikan tapi kami semua baik-baik saja sekarang. Terima kasih atas dukungannya," tulis Alli di akun Twitter-nya, Kamis (14/5) dini hari WIB.


Sebelumnya, rekan setim Alli, Jan Vertonghen, juga sempat kemalingan pada Maret lalu. Rumahnya dimasuki tamu tak diundang kala ia sedang melawat ke Jerman bersama Spurs untuk menjalani leg kedua 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig.



Simak Video "Momen Dele Alli Ngamuk Usai Diganti"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com