sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mei 2020 21:00 WIB

Alli sampai Scholes, Para Bintang Premier League Korban Rampok

Kris Fathoni W - detikSport
Liverpools Sadio Mane celebrates with Roberto Firmino, right, after scoring his sides first goal during the UEFA Super Cup soccer match between Liverpool and Chelsea, in Besiktas Park, in Istanbul, Wednesday, Aug. 14, 2019. (AP Photo/Thanassis Stavrakis) Sadio Mane dan Roberto Firmino, dua bintang Premier League yang rumahnya pernah jadi korban rampok. (Foto: AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Jakarta -

Dele Alli bernasib nahas setelah rumahnya kemalingan dan sampai ia pun kena hajar si rampok. Alli bukanlah bintang Premier League yang pertama.

Sejumlah pemain top lain sebelum ini juga pernah jadi korban tindak kriminal. Mulai dari jadi perampokan atau aksi kekerasan lainnya. Berikut rangkumannya dari Daily Star.

Jan Vertonghen

Vertonghen, rekan setim Alli di Tottenham Hotspur, menjadi korban perampokan pada Maret 2019. Saat ia sedang di Jerman untuk partai Liga Champions, rumahnya disatroni maling.

Orang orang rampol bersenjatakan benda tajam merampok seisi rumah Vertonghen. Untungnya istri dan kedua anak Vertonghen, yang saat itu ada di rumah, tidak terluka.

Sadio Mane

Tiga bulan sebelum Vertonghen kerampokan, pemain Liverpool Sadio Mane mengalami hal serupa. Saat ia sedang bertanding di Anfield, rumahnya digerayangi maling yang menggondol koleksi arloji mahal, ponsel, dan kunci mahal.

Itu bukan kejadian pertama buat si pemain internasional Senegal. Kejadian serupa pernah dialaminya, juga saat bertanding untuk Livepool, pada November 2017. Tapi saat itu aksi rampok bisa digagalkan teriakan saksi mata yang melihat.

Mamadou Sakho

Mamadou Sakho, pemain bertahan Crystal Palace, melaporkan kehilangan barang-barang yang bernilai sampai 500 ribu paun dari rumahnya pada bulan Desember. Rumahnya disatroni maling saat Sakho dan keluarga sedang tak ada di rumah.

Mesut Oezil dan Sead Kolasinac

Bukan di rumah, Oezil dan Kolasinac menghadapi todongan senjata tajam dari penjahat yang mengincar arloji mewah dua pemain Arsenal tersebut.

Dalam video CCTV yang tersiar, dua pelaku yang naik motor tampak menepi di tepi jalan saat Kolasinac berada di luar Mercedes G Oezil yang diparkir.

Salah seorang penodong tampak mengeluarkan senjata tajam untuk menakut-nakuti Kolasinac, tapi justru si pesepakbola yang lantas sukses menghalau kedua penjahat.

[Gambas:Youtube]




Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com