sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Mei 2020 13:05 WIB

Sadio Mane Kok Beda? Ah, Ternyata karena Belum Potong Rambut

Kris Fathoni W - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 07: Sadio Mane of Liverpool celebrates scoring a goal during the Premier League match between Liverpool FC and AFC Bournemouth  at Anfield on March 07, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Jan Kruger/Getty Images) Sadio Mane Kok Agak Beda? Ah, Ternyata Belum Potong Rambut. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
Liverpool -

Masa-masa lockdown di tengah pandemi sudah berimbas ke kondisi rambut pesepakbola kondang. Salah satunya adalah bintang Liverpool Sadio Mane.

Dengan sejumlah klub sudah kembali berlatih, yang tentu saja diikuti para pemainnya, sebelum ini muncul sosok-sosok yang bikin pangling gegara rambut. Sebut saja Ashley Young di Inter Milan dan N'Golo Kante di Chelsea.

Kali ini giliran para pemain Liverpool yang mencuri perhatian di media sosial setelah sejumlah pemainnya tertangkap kamera di pusat latihan Melwood. Yang utama adalah Sadio Mane.



Biasa tampil dengan gaya rambut superpendek di bagian atas dan plontos sepenuhnya di sisi kanan-kiri, penampilan Sadio Mane ini jelas bikin pangling. Tapi tak ada yang berubah dari senyuman lebarnya.

Selain Mane, Naby Keita juga terlihat beda karena rambut. Lagi-lagi itu dikarenakan ia biasanya tampil dengan gaya rambut yang dipangkas sangat pendek




Pemain lain yang mencuri perhatian karena rambut dalam latihan kali ini adalah Roberto Firmino. Apalagi ada cuitan kocak yang menyamakannya dengan sosok Ross Geller muda dari serial sitkom 'Friends'.





Simak Video "'Mane Tak Akan Selamanya di Liverpool'"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com