sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mei 2020 04:00 WIB

Oops! Ceballos Keceplosan Sebut Tanggal Bergulirnya Liga Inggris

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - AUGUST 17: Dani Ceballos of Arsenal looks on during the Premier League match between Arsenal FC and Burnley FC at Emirates Stadium on August 17, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Dani Ceballos menyebut Liga Inggris bergulir pada 20 Juni 2020. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Teka-teki kapan Liga Inggris bergulir lagi sudah menemui titik terang. Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, menyebut kompetisi bergulir pada 20 Juni 2020.

Premier League sudah ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi virus corona. Namun, awal pekan ini, pemerintah Inggris mulai mengizinkan klub-klub berlatih normal di markas tim masing-masing.

Terkait kapan tanggal pastinya Premier League bakal bergulir, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait. Di sisi lain, Ceballos malah keceplosan menyebut tanggal bergulirnya Premier League.

"Kami akan memulai satu minggu lebih lambat sehubungan dengan apa yang sedang dibicarakan di Spanyol (jadwal LaLiga), yaitu 12 Juni, dan kami akan memulai liga tanggal 20," kata Ceballos dalam wawancaranya dengan saluran radio di Spanyol, RTVE.

Arsenal adalah salah satu klub Premier League yang sudah menginstruksikan pemainnya kembali ke pelatihan. Sebelum memulai latihan, para pemain harus menjalani tes kesehatan terlebih dahulu.

"Kami lulus tes 48 jam yang lalu dan hasil seluruh tim negatif (COVID-19)," Ceballos menegaskan.



Simak Video "Arsenal Dipermalukan Brentford di Laga Uji Coba"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com