sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Mei 2020 00:02 WIB

Chelsea Lebih Baik Rekrut Havertz atau Coutinho?

Yanu Arifin - detikSport
PORTO, PORTUGAL - FEBRUARY 27: Kai Havertz of Bayer 04 Leverkusen in action during the UEFA Europa League round of 32 second leg match between FC Porto and Bayer 04 Leverkusen at Estadio do Dragao on February 27, 2020 in Porto, Portugal. (Photo by Octavio Passos/Getty Images) Kai Havertz menjadi incaran Chelsea. (Foto: Octavio Passos/Getty Images)
London -

Kai Havertz dan Philippe Coutinho tengah dikaitkan dengan Chelsea. Siapa yang sebaiknya direkrut The Blues?

Chelsea tengah mencari gelandang serang baru pada musim panas ini. Havertz dan Coutinho menjadi kandidatnya.

Coutinho dikaitkan dengan Chelsea, usai masa depannya belum jelas. Setelah tidak mendapat jaminan tim inti di Barcelona, peminjamannya di Bayern Munich juga berpotensi tidak diperpanjang.

Sementara Havertz justru sedang tokcer di Bundesliga. Pemain berusia 20 tahun itu kini punya catatan 14 gol dan 8 gol bersama Bayer Leverkusen.

Mantan bek Chelsea, Frank Leboeuf, menyarankan bekas klubnya membeli Havertz. Meski muda, Havertz dinilai telah matang.

"Saya suka kedewasaanya di lapangan, dia terlihat seperti pemain yang sudah berusia 30 tahun, dan tahu persis apa dan kapan yang harus dilakukanya. Gol yang dia cetak [pekan lalu] sangat pintar, di antara kaki penjaga gawang," kata Leboeuf kepada ESPN.

"Dia adalah master orkestra dari timnya, dan saya bicara tentang permainannya minggu lalu. Saya bilang itu adalah pemain yang pasti akan saya pakai."

"Ketika kami berbicara tentang Chelsea kepada Coutinho, ketika Anda melihat pemain seperti Havertz, dia akan segera berada di Liga Premier. Dia seharusnya begitu, karena dia pemain yang sangat, sangat berbakat," jelasnya.



Simak Video "Kai Havertz Resmi Berseragam Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com