sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Mei 2020 12:00 WIB

Bruno Fernandes Ingin Juan Mata Jadi Rekan Isolasi karena Alasan Ini

Lucas Aditya - detikSport
Manchester Uniteds Bruno Fernandes celebrates after scoring his sides first goal during the English Premier League soccer match between Everton and Manchester United at Goodison Park in Liverpool, England, Sunday, March 1, 2020. (AP Photo/Jon Super) Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, memilih Juan Mata untuk menjadi rekan isolasi. (Foto: AP/Jon Super)
Jakarta -

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, memilih Juan Mata menjadi rekan isolasi selama pandemi virus Corona. Dia mengungkap alasannya.

Pandemi virus Corona membuat Liga Inggris dihentikan sementara. Para pemain sudah menjalani isolasi, kini sudah menjalani latihan di lapangan.

Pendukung Man United mempunyai chant khusus untuk Bruno Fernandes. Itu yang dirindukan oleh pemain asal Portugal itu.

Di MU, Mata didapati oleh Bruno sering menyanyikan chant itu dengan baik. "Saya akan memilih Juan, karena skalau saya diisolasi dengan Juan, saya bisa mendengar lagu itu sepanjang hari, setiap hari! Dia selalu menyanyikan itu untuk saya," kata Fernandes di situs resmi MU.

"Itu bukan atmosfer Old Trafford, tapi Juan merupakan tie orang yang bernyanyi dengan sepenuh hati. Jadi, saat dia bernyanyi, bagi saya musiknya sangat bagus."

"Biasanya saya datang sebelum dia, dan dia datang saat sarapan, menyalami saya dan mulai bernyanyi --Bruno, Bruno, Bruno," dia menambahkan.

Bruno Fernandes menjadi idola baru di Old Trafford. Sejak pindah dari Sporting Lisbon pada awal tahun, dia sudah menyumbangkan tiga gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan di semua ajang.



Simak Video "Juan Mata Tinggalkan Manchester United?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com