sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Mei 2020 04:50 WIB

Dihubungkan dengan Juventus, Jorginho Bisa Saja Dilego Chelsea

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 05: Jorginho of Chelsea after the UEFA Champions League group H match between Chelsea FC and AFC Ajax at Stamford Bridge on November 05, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Agen Jorginho mengungkapkan, Chelsea memungkinkan melepas kliennya seandainya ada tawaran yang cocok. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
London -

Jorginho sedang gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Meski masih terikat kontrak cukup panjang dengan Chelsea, Jorginho bisa saja dilego.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri dilaporkan menginginkan bisa bereuni lagi dengan gelandang Italia itu. Pasalnya, Jorginho merupakan pemain kunci dari taktik yang diusung Sarri. Keduanya pun selalu bekerja sama sejak di Napoli kemudian di Chelsea.

Kontrak Jorginho di Stamford Bridge masih akan berlangsung sampai 2023. Di musim ini pun, Jorginho menjadi pemain pilihan pertama manajer Frank Lampard dengan menorehkan tujuh gol dan dua assist dalam 37 penampilan di seluruh kompetisi.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengindikasikan bahwa kliennya memungkinkan untuk meninggalkan Chelsea. Menurut dia, The Blues akan mempertimbangkan seandainya ada tawaran bagus yang datang.

"Kalau Anda bertanya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan bilang 'iya' mengingat sejarah mereka," Joao Santos mengatakan kepada Radio Musica Television, yang dilansir Football Italia.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang bursa transfer karena saya tidak sedang berhubungan dengan siapapun sekarang," lanjut dia.

"Jorginho toh masih punya sisa tiga tahun di kontraknya dan sedang bermain dengan baik di Chelsea, tapi kalau ada sebuah tawaran yang cukup besar datang, maka sebuah kesepakatan bisa saja terjadi."



Simak Video "Sarri Tertarik Datangkan Pedro ke Juventus?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com