sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Mei 2020 20:10 WIB

'Mbappe Tak Cocok di Liverpool, Beli Werner atau Sancho Saja'

Mohammad Resha Pratama - detikSport
PSGs Kylian Mbappe, left, jubilates with PSGs Angel Di Maria, center, after his side won a Champions League Group A soccer match between Club Brugge and Paris Saint Germain at the Jan Breydel stadium in Bruges, Belgium, Tuesday, Oct. 22, 2019. (AP Photo/Francisco Seco) Ketimbang Kylian Mbappe, Liverpool lebih baik beli Jadon Sancho atau Timo Werner (Francisco Seco/AP Photo)
Liverpool -

Kylian Mbappe dinilai tidak akan cocok dengan kultur dan gaya main Liverpool. Ketimbang Mbappe, The Reds disarankan membeli Jadon Sancho atau Timo Werner.

Nama Mbappe memang kerap dikaitkan dengan Liverpool belakangan ini. Apalagi beberapa kali Mbappe tak sungkan memuji Liverpool dan manajer Juergen Klopp, termasuk terakhir menyebut klub itu sebagai mesin.

Dengan Liverpool sudah menjalin kerjasama dengan Nike sebagai aparel musim depan, jalan Mbappe ke Anfield diyakini makin terbuka lebar. Mbappe kini jadi salah satu bintang top produsen alat olahraga asal Amerika Serikat.

Mendatangkan Mbappe juga bisa sinyal kalau Liverpool ingin mendominasi Premier League setelah sekian lama terpuruk di kompetisi lokal. Tapi, ada yang menilai Mbappe tidak cocok untuk profil Liverpool saat ini.



"Bagi saya Mbappe tidak cocok untuk saat ini - dia sudah jadi bintang memang, tapi untuk saat ini belum waktunya datang ke Liverpool," tutur mantan pemain Liverpool era 90-an, Jason McAteer, kepada Stats Perform News.

"Saya rasa dia bukan tipe pemain yang Juergen inginkan. Untuk saya sih saat ini belum saatnya lah," sambungnya.

McAteer malah menyarankan Liverpool mendatangkan dua pemain lain yang juga dikaitkan dengan mereka, yakni Sancho atau Werner. Kedua pemain asal Bundesliga itu dianggap lebih cocok.

Terlebih Werner yang memang sudah terang-terangan memberi kode kepada Liverpool untuk direkrut.

"Saya lebih ingin melihat Werner atau Sancho. Kita bisa saja melihatnya (Mbappe) berseragam Liverpool karena dia akan cocok untuk banyak hal. Tapi dari sisi sepakbola, saya tidak melihat dia akan cocok untuk tim saat ini."



Simak Video "Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com