sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Jun 2020 11:49 WIB

Usul Chelsea: 9 Pemain di Bangku Cadangan Saat New Normal

Kris Fathoni W - detikSport
LONDON, ENGLAND - MARCH 10: General view as fans watch the match inside the stadium during the Premier League match between Chelsea and Crystal Palace at Stamford Bridge on March 10, 2018 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Usul Chelsea: 9 Pemain di Bangku Cadangan. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London -

Sebuah usul dikemukakan Chelsea ke Premier League terkait jumlah pemain di bench: untuk pertandingan saat new normal, setiap tim bisa membawa 9 pemain cadangan.

Seperti dirangkum dari sejumlah sumber termasuk Daily Mail, The Sun, dan OneFootball.com, Chelsea secara resmi sudah mengajukan proposal mengenai penambahan jumlah pemain di bench tersebut.

Saat ini jumlah pemain cadangan yang ada di bench dalam pertandingan adalah tujuh orang. The Blues ingin agar jumlah tersebut ditambah dua pemain lagi, demi menambah opsi buat manajer.

Jika proposal itu disetujui, jumlah skuad masing-masing tim dalam hari pertandingan akan bertambah jadi 20 orang dari sebelumnya 18 -- 11 pemain starting XI plus pemain di bangku cadangan.

Proposal dari Chelsea itu kabarnya akan dibahas oleh para pemangku kepentingan Premier League pada hari Kamis (4/6/2020), untuk kemudian dilakukan pemungutan suara pada tanggal 11 Juni mendatang.

Premier League sendiri, lewat Project Restart, direncanakan bergulir lagi pada tanggal 17 Juni mendatang menyusul Bundesliga yang sudah lebih dulu melanjutkan kompetisi.



Simak Video "Duel Tim London: Chelsea Tumbang 2-3 dari West Ham"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com