sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Jun 2020 13:13 WIB

Keriuhan Suporter Game FIFA 20 Ramaikan Laga Liga Inggris?

Lucas Aditya - detikSport
WATFORD, ENGLAND - OCTOBER 26: Detailed view of the Nike Merlin Winter ball ahead of the Premier League match between Watford FC and AFC Bournemouth  at Vicarage Road on October 26, 2019 in Watford, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Premier League berencana hadirkan efek suara penonon FIFA 20? (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Liga Inggris bakal menyelesaikan musim 2019/2020 dengan laga-laga tertutup. Ada rencana menghadirkan keriuhan suporter di game FIFA 20 untuk membuat laga lebih hidup.

Liga Inggris masih menyisakan sebanyak 92 pertandingan. Semua pertandingan itu akan disiarkan secara langsung.

Karena pandemi virus Corona, semua laga sisa Liga Inggris musim ini digelar tanpa penonton dalam nuansa new normal. Inovasi pun disiapkan, dengan menambahkan efek suara penonton di game FIFA 20 sebagai opsi untuk penonton-penonton di Inggris.

Pembahasan mengenai hal itu akan dilakukan oleh pihak Premier League dengan para pemegang hak siar, Kamis (4/6/2020). Selain efek suara suporter, mozaik fan di tribune, replay dengan kamera 360 derajat, dan kamera taktikal yang baru juga disiapkan untuk memanjakan penggemar Liga Inggris di layar televisi.

Liga Inggris direncanakan kickoff lagi pada 17 Juni. Manchester City vs Arsenal langsung memanaskan Premier League usai dua bulan lebih jeda karena virus Corona.

Liverpool tinggal sedikit lagi meraih gelar juara Premier League pertamanya. Tim asuhan Juergen Klopp itu hanya butuh enam poin tambahan untuk mengunci gelar juara Liga Inggris 2019/2020.



Simak Video "Kalahkan Aubameyang, Jamie Vardy Top Skor Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com