Liverpool Siapkan Kontrak Jangka Pendek untuk Adam Lallana

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 09 Jun 2020 13:42 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 11: Adam Lallana of Liverpool during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Liverpool FC at Tottenham Hotspur Stadium on January 11, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)
Liverpool menyiapkan kontrak jangka pendek untuk Adam Lallana. (Foto: Getty Images/Richard Heathcote)
Jakarta -

Ikatan kerja sama Adam Lallana di Liverpool akan habis tak lama lagi. Tapi The Reds kabarnya sudah menyiapkan kontrak jangka pendek untuk pemain 32 tahun itu.

Durasi kontrak Adam Lallana dengan Liverpool selesai akhir bulan ini. Dengan Liga Inggris yang baru kickoff lagi pada pekan depan, Lallana bisa pergi sebelum musim selesai.

Oleh karena itu, Liverpool menyiapkan kontrak hingga musim ini selesai. Liga Inggris direncanakan selesai pada 26 Juli.

Tambahan kontrak untuk Lallana itu cuma berdurasi sebulan. Dengan begitu, eks pemain pemain Southampton itu bisa ikut merasakan raihan gelar juara Premier League untuk pertama kalinya.

Lallana sudah membela Liverpool sejak musim panas 2014. Selama enam musim, dia mempersembahkan tiga gelar juara, akan bertambah menjadi empat dengan trofi Liga Inggris musim ini. Liverpool tinggal butuh enam poin tambahan untuk menjuarai Premier League untuk pertama kalinya.

Lallana sudah berhasil memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan satu gelar juara Piala Dunia Antarklub.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)