sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jun 2020 19:00 WIB

Coutinho Mulai Negosiasi dengan Newcastle United?

Kris Fathoni W - detikSport
Bayerns Philippe Coutinho celebrates after scoring his sides third goal during the German Bundesliga soccer match between FC Bayern Munich and SV Werder Bremen in Munich, Germany, Saturday, Dec. 14, 2019. (AP Photo/Matthias Schrader) Coutinho Mulai Negosiasi dengan Newcastle United? (Foto: Matthias Schrader / AP Photo)
Jakarta -

Philippe Coutinho dikabarkan sudah memulai proses negosiasi untuk pindah ke Newcastle United. Ia ingin kembali merumput di Premier League.

Masa depan Coutinho saat ini memang jadi tanda tanya. Bayern Munich enggan menjadikannya pemain permanen, sedangkan Barcelona pun tampak lebih senang melepasnya.

Menurut France Football, Philippe Coutinho mau kembali ke Premier League musim panas ini. Ia sebenarnya ingin kembali ke Liverpool, yang diperkuatnya pada 2013-2018, tapi perwakilannya sudah membuka negosiasi dengan Newcastle United.

Pada sejumlah kesempatan, Liverpool memang tidak memperlihatkan minat untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut. Di sisi lain, Newcastle menjadi salah satu tim yang tampak penuh hasrat memboyong Philippe Coutinho.

Saat ini Newcastle berada di ambang pindah kepemilikan, dengan konsorsium Amanda Staveley yang disokong Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman siap menjadi pemilik baru. Uang sebanyak 300 juta paun kabarnya menjadi harga jual yang disepakati.

Jumlah itu membuat Newcastle secara finansial mampu menebus Coutinho. Masalahnya, akuisisi klub itu pun sejauh ini belum rampung. Dengan kata lain, potensi kepindahan Coutinho ke Newcastle juga masih diliputi tanda tanya.



Simak Video "Arsenal Juga Ikut Berburu Coutinho"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com