sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Jun 2020 17:05 WIB

TVRI Tak Lagi Siarkan Liga Inggris, Netizen Kecewa

Afif Farhan - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 22: The Nike Premier League Tunnel Vision Merlin Ball during the Premier League match between Chelsea FC and Tottenham Hotspur at Stamford Bridge on February 22, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) TVRI Tak Lagi Siarkan Liga Inggris, Netizen Kecewa (Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta -

Liga Inggris tak lagi ditayangkan oleh Televisi Republik Indonesia (TVRI). Netizen di media sosial pun menumpahkan perasannya, banyak yang kecewa.

Liga Inggris bergulir kembali, kala sebelumnya ditangguhkan karena pandemi virus Corona. Namun pecinta Liga Inggris di Indonesia mesti kecewa, karena TVRI tak lagi menayangkannya.








TVRI pun mengumumkan hal tersebut via Twitter resminya. Netizen pun banyak yang berkomentar, yang rata-rata tampak kecewa.

"Kembalikan liga inggris kami," kata akun @raf_saurus.

"Padahal menurut pak helmi yahya, liga inggris di TVRI termasuk salah satu killer konten yg menarik minat penonton, Perlu dicari lagi pengganti untuk killer kontennya kalau mau TVRI diminati lagi, PR besar jajaran manajemen kalau gak mau dianggap mundur dr pengerusan sbelumnya," cuit akun @gilangagiik.

"Yah makin ga ada niat buat nntn tvri," kata akun @totohriana.

"TVRI kembali lagi ke era sebelumnya. TVRI naik karena liga Inggris dan Badminton boss. Masyarakat luas pada suka," ujar akun @ajisaputro29.



Disinyalir, TVRI tidak lagi menayangkan Liga Inggris karena terkait hak siar. Hal itu diungkapkan Direktur Umum TVRI, Iman Brotoseno.

"Jadi memang kita saat ini memutuskan untuk tidak menayangkan dulu Liga Inggris karena terkait dengan beberapa hal yang masih ter-pending dengan pemilik hak siar," ujar Direktur Umum TVRI Iman Brotoseno seperti dikutip akun twitter resmi TVRI.

Namun, pecinta Liga Inggris masih tetap bisa menyaksikan tim-tim kesayangannya di Mola TV. Seperti nanti Kamis (18/6) dini hari WIB, ada big match Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal.




Simak Video "Keperkasaan Everton Akhirnya Musnah Oleh Southampton"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com