sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 28 Jun 2020 01:35 WIB

Menantang Liverpool Lanjutkan Sukses

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - JUNE 24:  Mohamed Salah of Liverpool celebrates with Sadio Mane of Liverpool after scoring his sides second goal during the Premier League match between Liverpool FC and Crystal Palace at Anfield on June 24, 2020 in Liverpool, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Liverpool sukses mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama 30 tahun. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Jakarta -

Liverpool sudah berhasil mengakhiri puasa gelar Liga Inggris musim ini. Chairman klub pun menantang Jordan Henderson dkk untuk terus berada di level tinggi.

Liverpool sudah mengunci gelar Liga Inggris musim ini dengan tujuh pertandingan tersisa. Dengan raihan 82 poin dari 31 laga, 'Si Merah' tak akan terkejar lagi oleh Manchester City di posisi dua yang baru mengumpulkan 63 poin.

Gelar ini mengakhiri penantian 30 tahun Liverpool akan titel liga, sekaligus jadi trofi Premier League pertama mereka. Titel tersebut adalah yang keempat diraih Liverpool di bawah Klopp, setelah sebelumnya memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Chairman Liverpool Tom Werner menaruh harapan tinggi agar Jordan Henderson dkk melanjutkan rangkaian sukses ini.

"Persaingannya sengit dan saya tahu rival-rival kami bekerja tanpa lelah untuk menjegal kami. Kami berharap bisa memastikan periode sukses yang berkelanjutan lainnya," ungkapnya dilansir BBC.

"Salah satu hal yang saya ingat sekali tahun ini adalah rasa lapar mereka akan kemenangan. Saya rasa itu tidak akan pudar. Mereka adalah kelompok pemain yang bagus."

"Saya sangat menyukai mereka sebagai individu di luar lapangan. Mereka rendah hati, baik, mereka menikmati kebersamaan dengan yang lain. Anda bisa melihat itu di video-video ketika mereka semua merayakan gelar."

"Memang meminta mereka untuk bertahan di level luar biasa ini adalah hal yang besar. Tapi merupakan tujuan kami untuk terus bermain dengan kualitas ini," imbuh Werner.



Simak Video "Liverpool Menang 3-1 Atas Brighton, Salah Dua Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com