sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 30 Jun 2020 08:00 WIB

Ngeri! Eks Pemain Liverpool Ini Ditusuk Saat Keluar dari Mobilnya

Adhi Prasetya - detikSport
DERBY, ENGLAND - NOVEMBER 30: Andre Wisdom of Derby County looks on during the Sky Bet Championship match between Derby County and Queens Park Rangers at Pride Park Stadium on November 30, 2019 in Derby, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images) Wisdom ditusuk saat keluar dari mobilnya. Foto: Getty Images/Laurence Griffiths
Liverpool -

Kejadian mengerikan dialami Andre Wisdom. Eks pemain Liverpool itu mengalami penganiayaan dan perampokan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Diberitakan sejumlah media Inggris seperti BBC dan Sky Sports, kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (27/6/2020) malam waktu setempat, selepas Wisdom tampil membela Derby County mengalahkan Reading 2-1 di laga divisi dua Liga Inggris.

Usai laga itu, Wisdom pergi mengunjungi kerabatnya yang berada di Toxteth, Liverpool. Bek 27 tahun itu diserang saat baru saja keluar dari mobilnya.

MELBOURNE, AUSTRALIA - JULY 23:  Luis Suarez (L) and Andre Wisdom contest for the ball during a Liverpool FC training session at Melbourne Cricket Ground on July 23, 2013 in Melbourne, Australia.  (Photo by Michael Dodge/Getty Images)Wisdom berseragam Liverpool selama 2012-2017, namun lebih sering dipinjam ke klub lain. Foto: Getty Images/Michael Dodge

Ia ditusuk lebih dari sekali lalu dirampok. Akibatnya, ia pun dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini dikonfirmasi Derby pada Senin (29/6).

"Ia (Wisdom) menderita sejumlah luka yang membuatnya harus dibawa ke rumah sakit. Saat ini kondisinya stabil," tulis pernyataan Derby.

"Klub akan fokus dalam usaha mendukung Andre dan keluarganya saat ini."



Wisdom diperkirakan sudah bisa keluar dari rumah sakit sebelum akhir pekan ini, namun ia dipastikan absen di dua laga krusial melawan Preston North End (1/7) dan Nottingham Forest (4/7).

Kedua tim tersebut merupakan rival-rival Derby dalam usaha meraih tiket promosi ke Premier League musim depan. Saat ini, Derby duduk di posisi 8 klasemen sementara divisi Championship dengan perolehan 57 poin, terpaut 3 poin dari Cardiff City yang berada di posisi 6 atau batas bawah zona playoff.

Kepolisian Merseyside diberitakan masih mengusut kasus ini.



Simak Video "Lengkungan Indah Wayne Rooney"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com