sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Jul 2020 05:05 WIB

Dua Janji Salah di Liverpool: Lunas!

Yanu Arifin - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - FEBRUARY 01: Mohamed Salah of Liverpool celebrates after scoring his teams fourth goal during the Premier League match between Liverpool FC and Southampton FC at Anfield on February 01, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images) Striker Liverpool, Mohamed Salah. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Liverpool -

Mohamed Salah berjanji akan memenangkan titel Liga Inggris dan Liga Champions di Liverpool. Pemain Mesir itu bahagia sebab targetnya tercapai.

Salah baru saja menambah koleksi trofinya di Liverpool. Setelah juara Liga Champions musim lalu, kini pemain 28 tahun itu memenangkan titel Premier League bersama The Reds.

Usai merengkuh titel itu, Salah, yang sudah membuat 92 gol untuk Liverpool, menegaskan bahagia di klubnya saat ini. Komentar itu menjadi sinyal eks Basel, Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma tersebut enggan pindah, meski beberapa kali dirumorkan diincar beberapa klub.

"Hebat bisa mencetak gol dan membantu tim memenangkan laga. Jadi saya bahagia di sini, saya bermain dengan baik dan segalanya demikian bersama tim, sehingga kami meraih trofi. Segalanya baik-baik saja, dan saya menikmatinya," kata Salah di situs resmi klub.

Bagi Salah pribadi, ia senang bisa mewujudkan keinginannya. Ketika dibeli Roma dengan banderol 50 juta euro, ia berjanji akan membawa dua trofi penting, yakni gelar Premier League dan Liga Champions.

Gelar Liga Champions lebih dulu diraih Salah pada musim 2018/2019. Semusim berselang, ia mengenapinya dengan membantu Si Merah meraih titel Premier League pertamanya.

"Bisa memenangkan titel Premier League setelah bertahun-tahun bagi klub dan kota ini, ini hal yang sulit dipercaya. Saya tak bisa menguaraikannya dengan kata-kata," ungkap Salah.

"Ketika saya datang ke sini, saya bilang ingin memenangkan Premier League. Itu yang pertama ada di kepala saya,saya ingin memenangkannya bersama Liga Champions. Orang-orang bilang, 'bagaimana jika harus memilihnya salah satu?' Sekarang saya bisa bilang saya memilih keduanya," ujar Salah.



Simak Video "Sah! Liverpool Resmi Juara Liga Inggris "
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com