sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Jul 2020 16:08 WIB

Man City Vs Liverpool Bukan Patokan Musim Depan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - NOVEMBER 10: Sadio Mane of Liverpool battles for possession with Fernandinho of Manchester City during the Premier League match between Liverpool FC and Manchester City at Anfield on November 10, 2019 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images) Duel dua tim teratas Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City, berlangsung di Etihad, Jumat (3/7) dini hari WIB. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images)
Jakarta -

Dengan dominasi kedua tim, duel Manchester City Vs Liverpool diperkirakan bisa memberi pertanda untuk musim depan. Juergen Klopp menepis anggapan ini.

Laga City vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris digelar di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Pertandingan bisa disaksikan secara langsung di Mola TV via link ini.

Buat kedua tim, laga ini sudah tak terlalu berpengaruh lagi untuk posisi klasemen. Liverpool sudah mengamankan trofi juara, sementara City praktis tinggal menyegel posisi dua dan sudah delapan poin di depan Leicester City (Man City 31 kali bertanding, Leicester 32 kali main).

Meski pertaruhannya tak lagi sebesar saat perebutan gelar masih aktif, namun laga ini diperkirakan tetap bisa dijadikan sebuah sinyal persaingan musim depan. Apalagi manajer Liverpool Juergen Klopp memperkirakan Man City akan bermain dengan motivasi membuktikan bahwa jaraknya tak selebar saat ini, yang artinya akan tetap habis-habisan.

Hanya saja Klopp tak setuju kalau laga ini dijadikan patokan untuk persaingan musim depan. Sebab Manchester United dan Chelsea juga terbukti semakin kuat belakangan ini.

"Apapun yang dikatakan orang, ini tidak akan penting untuk musim depan karena pastinya kami harus sama-sama bersiap. Kita melihat United mendekat," kata Klopp dikutip Sky Sports.

"Orang-orang berpikir mereka tidak punya peluang, tapi kita melihat dengan satu atau dua pemain, betapa bagusnya mereka sekarang dan mereka bisa sebagus apa. Dan pastinya mereka tidak akan jadi lebih buruk musim depan, dan sekarang juga ada Chelsea."

"Persaingannya tidak akan jadi milik City dan kami. Untuk dua musim terakhir kurang lebih puncak klasemennya adalah City dan kami, dan City selama empat atau lima tahun sebelum itu," sambungnya.



Simak Video "Manchester City Vs Liverpool, Ini Prediksi Para Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com