sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Jul 2020 05:15 WIB

Solskjaer: Manchester United Masih Jauh dari Empat Besar

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Manchester Uniteds manager Ole Gunnar Solskjaer, center, looks on from the bench during the English Premier League soccer match between Manchester United and Bournemouth at Old Trafford stadium in Manchester, England, Saturday, July 4, 2020. (Clive Brunskill/Pool via AP) Ole Gunnar Solskjaer menilai empat besar masih jauh dari Man United (Clive Brunskill/Pool via AP)
Manchester -

Manchester United bisa menembus empat besar Premier League lagi. Tapi, Ole Gunnar Solskjaer enggan sesumbar soal peluang timnya ke Liga Champions.

Pada laga Manchester United kontra Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB, hujan tujuh gol terjadi. MU menang 5-2 lewat dua gol Mason Greenwood yang disusul gol-gol Marcus Rashford (penalti), Anthony Martial, dan Bruno Fernandes.

Tambahan tiga poin ini membuat MU naik ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris dengan 55 poin dari 33 laga, unggul satu angka dari Chelsea yang baru berlaga menghadapi Watford beberapa saat di Stamford Bridge.

MU tentu mengharapkan Chelsea tergelincir sehingga mereka bisa bertahan di posisi tersebut. Apalagi MU sudah lama tidak berada di empat besar setelah terakhir di pekan kelima.

Melihat performa MU saat ini, tak terkalahkan di 15 pertandingan terakhirnya, empat besar bukan sesuatu yang sulit diraih. Tapi, Solskjaer tak mau gegabah karena apapun bisa terjadi di sisa lima pertandingan.



Solskjaer cuma ingin para pemainnya fokus penuh meraih tiga poin dan tak memikirkan dulu empat besar.

"Saya rasa tidak satupun dari kami yang peduli atau khawatir soal itu saat ini, karena kami masih punya banyak laga tersisa," ujar Solskjaer seperti dikutip Sportskeeda.

"Masih ada lima laga tersisa - kami tahu harus fokus ke setiap pertandingan itu karena Anda cuma bisa mengalahkan lawan Anda," sambung mantan pemain Manchester United itu.

"Laga selanjutnya adalah Aston Villa, kami akan mengamati mereka besok, lalu memulihkan diri dan bersiap untuk laga itu."



Simak Video "Ternyata Solskjaer Suka Telpon dan SMS-an ke Ferguson"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com