sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Jul 2020 19:17 WIB

Kontrak Nemanja Matic Ditambah MU, Ini Alasannya

Lucas Aditya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - JUNE 24: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of anchester United  interacts with Nemanja Matic after the Premier League match between Manchester United and Sheffield United at Old Trafford on June 24, 2020 in Manchester, England. (Photo by Michael Steele/Getty Images) Pengalaman Nemanja Matic dibutuhkan oleh Manchester United. (Foto: Getty Images/Michael Steele)
Manchester -

kontrak Nemanja Matic diperpanjang Manchester United. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap alasan mempertahankan pemain Serbia itu.

Matic diikat MU dengan kontrak dengan durasi sampai 2023. Awalnya, kontraknya dengan The Red Devils selesai akhir musim ini.

Di bawah asuhan Solskjaer, Matic mulai menunjukkan performa yang oke bersama MU. Sejak bulan Januari, ada 15 pertandingan yang dijalani Matic dengan setan merah, hasilnya 12 kali menang dan tiga kali imbang.

Penampilan bagus Nemanja Matic itu mendapatkan ganjaran tambahan kontrak selama tiga tahun dari MU. Itu artinya, pemain 31 akan berada Old Trafford lebih lama lagi.

Solskjaer mengungkap bahwa pengalaman Nemanja Matic menjadi alasan utama MU membutuhkannya. Dia akan menjadi teladan untuk deretan pemain bertalenta MU.

"Saya senang bahwa Nemanja sudah menangdatangani kontrak baru. Saya tahu pengalamannya, profesionalismenya dan kepemimpinan yang akan tak ternilai pada tim muda yang penuh talenta ini," kata Solskjaer di situs MU.

"Kami mempunyai kekuatan yang luar biasa di lini tengah dan atribut yang dimiliki Nemanja menjadi bagian kunci dari hal itu," ucap dia lagi.

"Nemanja sudah di sini selama tiga musim dan sangat mengerti nilai dari bermain untuk Manchester United."

"Dia masih sangat ambisius dan berdeterminasi yang akan vital karena kami sedang mencoba untuk meraih tujuan kami di tahun-tahun ke depan," kata Solskjaer menambahkan komentar mengenai Nemanja Matic.

Sebanyak 114 pertandingan sudah dijalani oleh Nemanja Matic di MU, ada empat gol yang disumbangkan untuk tim Manchester merah. Selama tiga tahun membela Setan Merah, Matic belum mampu memberi sumbangan trofi.



Simak Video "Ternyata Solskjaer Suka Telpon dan SMS-an ke Ferguson"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com