sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Jul 2020 21:35 WIB

Jelang MU Vs Southampton: Solskjaer Bisa Samai Catatan Bagus Sir Alex

Lucas Aditya - detikSport
NORWICH, ENGLAND - JUNE 27: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United interacts with Bruno Fernandes of Manchester United after the FA Cup Quarter Final match between Norwich City and Manchester United at Carrow Road on June 27, 2020 in Norwich, England. (Photo by Joe Giddens/Pool via Getty Images) Ole Gunnar Solskjaer bisa menyamai catatan bagus Sir Alex Ferguson saat MU vs Southampton. (Foto: Getty Images/2020 Pool/Pool)
Jakarta -

Manchester United menjamu Southampton di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer mempunyai keempatan menyamai catatan bagus Sir Alex Ferguson saat MU vs Southampton.

Di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) pukul 2.00 WIB, MU vs Southampton digelar. Laga ini merupakan duel pamungkas di pekan ke-35 Liga Inggris.

MU sedang dalam laju bagus menatap pertandingan itu. Opta melansir bahwa Setan Merah sudah tak merasakan kekalahan dalam 17 pertandingan dengan catatan 14 kali memetik kemenangan dan tiga kali menuai hasil imbang.

Dalam laju bagus itu, MU juga mampu menunjukkan pertahanan yang kukuh. Sebanyak 12 clean sheet dibukukan oleh The Red Devils. Cuma ada enam gol yang bersarang ke gawang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Ada 46 gol yang berhasil diciptakan oleh MU dalam laju bagus itu. Sebanyak tiga pemain on fire menatap MU vs Southampton.

Bruno Fernandes dan Mason Greenwood sama-sama sudah membukukan sebanyak tujuh gol. Sementara itu, Anthony Martial menjadi pemain yang paling subur dengan mencetak delapan gol.

MU pernah membukukan laju lebih baik dari pencapaian bersama Solskjaer di musim ini. Mereka menggapainya di era Ferguson pada 23 Maret 2013, dengan catatan 18 pertandingan tanpa menelan kekalahan.

Andai menang saat MU vs Southampton, Solskjaer pun akan menyamai rekor Ferguson itu. Kemenangan juga akan membawa MU ke posisi yang menguntungkan dalam perburuan tiket Liga Champions.

MU saat ini duduk di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 58 poin, berjarak dua poin dari Chelsea di peringkat ketiga dan berselisih satu angka dari Leicester City yang ada di posisi keempat. Bisa membawa MU menang, Ole?



Simak Video "Ternyata Solskjaer Suka Telpon dan SMS-an ke Ferguson"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com