sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Jul 2020 17:03 WIB

Jadwal Liga Inggris: MU Vs West Ham, Pesta Juara Liverpool

Kris Fathoni W - detikSport
WATFORD, ENGLAND - OCTOBER 26: Detailed view of the Nike Merlin Winter ball ahead of the Premier League match between Watford FC and AFC Bournemouth  at Vicarage Road on October 26, 2019 in Watford, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Jadwal Liga Inggris: MU Vs West Ham, Pesta Juara Liverpool. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Dari jadwal Liga Inggris dini hari nanti, ada laga Manchester United Vs West Ham United, dan pesta juara Liverpool saat menjamu Chelsea.

Masih ada dua partai sisa di pekan ke-37 Premier League yang dimainkan pada hari Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Yang pertama adalah MU Vs West Ham, yang kick off pada pukul 00.00 WIB malam nanti dan dapat disimak di Mola TV lewat link berikut ini.

Laga ini teramat penting buat the Red Devils dalam usahanya mengamankan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris. Saat ini Man United menempati posisi kelima dengan 62 poin dari 36 laga, di bawah Leicester City yang punya poin sama dan sudah memainkan 37 laga.

Jika Man United berhasil meraih tiga angka, dan menggeser Leicester City dari posisi keempat papan klasemen, perebutan posisi untuk dapat tiket Liga Champions musim depan itu akan ditentukan di pekan terakhir mengingat kedua tim bakal berhadapan di matchday 38 Premier League.

Man United juga akan jadi sorotan setelah laju 19 laga tak terkalahkannya di seluruh kompetisi terhenti di semifinal Piala FA lawan Chelsea. Penampilan David De Gea di bawah mistar gawang Setan Merah, jika dimainkan, secara khusus akan mengundang perhatian setelah blunder lawan Chelsea.

Setelah partai tersebut, jadwal Liga Inggris lain di pekan ke-37 akan menghadirkan partai Liverpool Vs Chelsea. Laga ini rencananya kick off pada pukul 02.15 WIB dan dapat disimak di Mola TV lewat link berikut ini.

Buat Liverpool, laga ini menjadi momen pesta juara di Anfield sehingga dipastikan si Merah bakal tampil dengan semangat ekstra. Sedangkan Chelsea juga takkan mau kalah begitu saja karena laga ini juga penting dalam perburuan angka menembus posisi empat besar musim depan.

Untuk pesta juara Liverpool itu sendiri, suporter the Reds sudah diimbau untuk tidak datang ke Anfield mengingat masih adanya ancaman COVID-19. Tapi antusiasme pasti tetap akan besar mengingat inilah titel Premier League perdana Liverpool dan gelar juara Liga Inggris mereka semenjak 30 tahun silam.

Jadwal Liga Inggris dini hari nanti:

Kamis (23/7)
00:00 Manchester United vs West Ham United
02:15 Liverpool vs Chelsea



Simak Video "Pogba Tepis Bola di Kotak Terlarang, MU Diimbangi West Ham"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com