Mo Salah Sangat Kehilangan Lovren

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 27 Jul 2020 23:00 WIB
HUDDERSFIELD, ENGLAND - OCTOBER 20: Mohamed Salah of Liverpool(back) celebrates after scoring his sides first goal with Dejan Lovren of Liverpool during the Premier League match between Huddersfield Town and Liverpool FC at John Smiths Stadium on October 20, 2018 in Huddersfield, United Kingdom. (Photo by Mark Robinson/Getty Images)
Mohamed Salah merasa kehilangan atas kepindahan Dejan Lovren dari Liverpool. (Foto: Mark Robinson/Getty Images)
Liverpool -

Dejan Lovren dipastikan hengkang dari Liverpool menuju Zenit Saint Petersburg. Mohamed Salah merasa sedih atas kepindahan sobat karibnya tersebut.

Liverpool mengumumkan kepastian transfer Lovren ke Zenit, Senin (27/7/2020) malam WIB. Bek asal Kroasia itu diikat kontrak tiga tahun oleh klub Rusia tersebut dengan biaya pembelian yang tidak diumumkan.

Transfer kali ini mengakhiri masa bakti Lovren yang sudah membela Liverpool sejak 2014. Selama enam tahun berseragam tim juara Liga Inggris 2019/2020 itu, dia mencatatkan total 185 pertandingan dan mencetak delapan gol.

Kabar pindahnya Lovren ke Zenit menjadi berita kehilangan buat Salah. Striker Liverpool itu mengaku bakal sangat merindukan pemain 31 tahun tersebut.

Keduanya memang memiliki hubungan akrab, baik di dalam mau pun di luar lapangan. Lovren dan Salah kerap kali kedapatan duduk bersebelahan di bus atau pesawat yang membawa skuat Liverpool, serta tak jarang beraktivitas bersama-sama.

"Aku tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya, kawanku. Kamu tak tahu apa yang aku rasakan saat ini, kami akan sangat merindukanmu - terutama aku," kata Salah dalam video yang diunggah akun Twitter Liverpool.

"Kamu sudah menjadi pemain yang luar biasa dan juga kawan yang baik buat aku. Kami akan merindukanmu, aku bakalan kangen banget sama kamu. Aku menyayangimu, kamu sangat fantastis di luar dan di dalam lapangan," sambungnya.

"Terima kasih atas apa yang kamu berikan buat klub, terima kasih juga atas segalanya yang kamu lakukan buatku. Aku berharap yang terbaik buat masa depanmu dan aku harap kamu akan mendapatkan karier yang hebat,".

"Selamat menikmati klub barumu bersama keluargamu. Terima kasih banyak dan sampai jumpa lagi," demikian kata Salah.





Simak Video "Inggris Tetapkan Ledakan di Luar RS Liverpool Serangan Terorisme"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)