sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 02 Agu 2020 17:41 WIB

Rasa-rasanya Aubameyang Sudah Mantap untuk Pergi

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 23:  Pierre-Emerick Aubameyang of Arsenal  celebrates victory during the Premier League match between Arsenal FC and Everton FC at Emirates Stadium on February 23, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Pierre-Emerick Aubameyang dinilai menunjukkan tanda-tanda hendak meninggalkan Arsenal. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta -

Pierre-Emerick Aubameyang enggan membahas masa depannya saat diwawancara usai Arsenal juara Piala FA. Ini diyakini jadi sinyal kalau dia tak ingin bertahan.

Aubameyang mengantarkan Arsenal memenangi final Piala FA di Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Ia mencetak dua gol balasan The Gunners untuk meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea.

Usai laga, ia diwawancara BT Sport apakah titel itu membuatnya lebih yakin untuk meneken kontrak baru dan bertahan lebih lama di Arsenal. Kontraknya seperti diketahui habis pada Juni tahun depan.

"Saya sungguh tidak memikirkannya, sekarang saya cuma ingin bersenang-senang dengan anak-anak dan membawa trofi. Saya rasa semua orang memberikan yang terbaik untuk tim hari ini, kami layak mendapatkan ini," kata Aubameyang.

"Perjalanannya panjang, ini malam yang hebat, saya akan menikmati ini sepanjang malam pastinya," imbuh pemain 31 tahun itu.

Pernyataan itu dilihat mantan bek Manchester United dan tim nasional Inggris Rio Ferdinand sebagai tanda-tanda tak bagus buat Arsenal. Aubameyang dinilai menunjukkan kesan akan pergi.

"Itu buat saya, mengungkapkan kalau dia sudah pergi. Saya cuma merasa seperti antara tidak ada negosiasi sampai sekarang, yang mana saya tidak percaya. Saya merasa pastinya sudah ada negosiasi atau dia sudah memutuskan kalau saya ingin pergi," katanya dikutip Metro.

"Dari sudut pandang saya, kalau saya berkomitmen dengan klub dan saya tahu kalau saya bertahan, ini adalah momen untuk saya mengatakan bahwa saya akan menyelesaikan ini. Memang belum selesai, tapi saya akan mencoba menanganinya."

"Pernyataannya itu terdengar seperti seseorang yang melihat ke tempat lain. Arsenal perlu melakukan seluruh upaya yang bisa mereka lakukan untuk mempertahankan orang ini," imbuh Ferdinand.



Simak Video " Aubameyang ke Manchester United Saja!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com