sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Agu 2020 00:01 WIB

Dani Ceballos Terkatung-Katung

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - AUGUST 01: Dani Ceballos of Arsenal looks on with the ball under his shirt during the Heads Up FA Cup Final match between Arsenal and Chelsea at Wembley Stadium on August 01, 2020 in London, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Masa depan Dani Ceballos masih menjadi teka-teki. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
London -

Dani Ceballos belum mau memikirkan masa depannya bakal bertahan di Arsenal, balik ke Real Madrid, atau ke Real Batis. Ceballos lebih ingin menghabiskan waktu dengan keluarga terlebih dahulu.

Perjalanan Ceballos dengan Arsenal sudah selesai. Dia mengakhiri perjalanan di London dengan membantu Meriam London menjadi juara di Piala FA usai mengalahkan Chelsea 2-1.

Ceballos kini sudah harus kembali ke Madrid selaku tim pemilik. Arsenal sejauh ini belum memutuskan apakah menambah durasi pinjaman atau mempermanenkan gelandang 23 tersebut.

SHEFFIELD, ENGLAND - JUNE 28: Dani Ceballos of Arsenal celebrates after scoring his teams second goal during the FA Cup Fifth Quarter Final match between Sheffield United and Arsenal FC at Bramall Lane on June 28, 2020 in Sheffield, England. (Photo by Andrew Boyers/Pool via Getty Images)Dani Ceballos belum tahu bakal memilih langkah ke mana untuk masa depannya. Foto: Getty Images/Pool

"Saya belum berbicara dengan Real Madrid, tapi siapa pun yang memakai jersey Madrid pasti senang. Madrid lebih baik daripada klub mana pun di dunia. Kita akan lihat masa depan saya ada di mana," kata Ceballos seperti dikutip dari Marca.

"Saya tidak memikirkan apakah saya bisa bermain untuk Real Madrid, Arsenal atau klub lain. Sekarang saatnya memutuskan hubungan. Saya harus tenang dan berpikir jernih dengan keluarga saya tentang tahun yang akan datang," Ceballos menegaskan.

Ceballos adalah pemain yang besar bersama Real Betis. Penampilannya di Beti bahkan membuat Los Blancos tergoda untuk membeli.

Potensi Ceballos kembali ke Betis untuk musim depan sangat terbuka lebar. Terlebih, klub tersebut terus berkomunikasi dengan Ceballos sepanjang musim 2019/2020.

"Saya memiliki banyak cinta untuk Betis, terhadap semua orang yang bekerja untuk klub. Mereka tahu cinta yang saya miliki untuk mereka dan kami sudah berhubungan sepanjang musim. Betis sangat berarti bagi saya," Ceballos mengungkapkan.



Simak Video "Real Madrid Raih Kemenangan Perdana Saat Bekuk Real Betis 3-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com