sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Agu 2020 19:50 WIB

Arsenal Mau Salip MU demi Dapatkan Pemain Ini

Afif Farhan - detikSport
Gabriel Magalhaes Arsenal Mau Salip MU Demi Dapatkan Pemain Ini (Instagram/_gabrielmagalhaes)
London -

Bek muda asal Brasil, Gabriel Magalhaes, lagi diincar Manchester United. Tapi Arsenal siap menyalipnya dengan menyodorkan cuan yang lebih banyak.

Nama Gabriel Magalhaes, seorang bek tengah, mencuat di rumor transfer musim panas ini. Dirinya diincar beberapa klub top Eropa, seperti Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), dan Napoli.

Gabriel Magalhaes sendiri bermain untuk klub Liga Prancis, LOSC Lille. Dirinya bermain sebanyak 24 kali di liga.

Gabriel Magalhaes masih muda, masih berusia 22 tahun. Postur tubuhnya setinggi 1,9 meter yang membuatnya mumpuni untuk berduel dengan bola-bola atas.

Lille pun siap melepas Gabriel di bursa transfer musim panas ini. Bagi para peminat, harga dibuka mulai dari 20 juta paun atau setara Rp 380 miliar.

LONDON, ENGLAND - DECEMBER 10: Tammy Abraham of Chelsea and Gabriel of Lille  during the UEFA Champions League group H match between Chelsea FC and Lille OSC at Stamford Bridge on December 10, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Clive Rose/Getty Images)Gabriel Magalhaes (kanan) (Getty Images/Clive Rose)

Manchester United dinilai punya kocek yang cukup untuk menebus Gabriel Magalhaes. Dilansir dari media Prancis, France Bleu Nord tampaknya Setan Merah bisa ditelikung oleh Arsenal.

The Gunners dikabarkan sudah menghubungi agen si pemain dan Lille. Malah, The Gunners dikabarkan siap menebus dengan harga yang tinggi.

Arsenal dikabarkan siap memboyong Gabriel seharga 30 juta paun atau setara Rp 572 miliar. Jumlah uang yang menggiurkan dan mungkin bisa saja disetujui oleh Lille.

Meski begitu, belum ada keputusan resmi baik dari Arsenal dan Lille. Apakah Lille bersedia melepasnya atau mungkin masih membuka harga lebih tinggi lagi.

Arsenal memang butuh amunisi baru di lini pertahanan. Itu demi bisa bersaing di musim depan, yang mana beberapa pemainnya seperti David Luiz masih kurang konsisten dan Mustafi kerap cedera.

Hal serupa juga dialami Manchester United. Mereka butuh pendamping mumpuni Harry Maguire di pos bek tengah.



Simak Video "Arsenal dan MU Berebut Gabriel Magalhaes"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com