sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 09 Agu 2020 20:45 WIB

Pedro Ucapkan Selamat Tinggal ke Chelsea

Lucas Aditya - detikSport
BAKU, AZERBAIJAN - MAY 29:  Pedro of Chelsea celebrates after scoring his teams second goal during the UEFA Europa League Final between Chelsea and Arsenal at Baku Olimpiya Stadionu on May 29, 2019 in Baku, Azerbaijan. (Photo by Alex Grimm/Getty Images) Pedro Rodriguez mengucap selamat tinggal untuk Chelsea. (Foto: Getty Images/Alex Grimm)
Jakarta -

Pemain Chelsea, Pedro Rodirguez, mengucap selamat tinggal. Kontraknya sudah habis di musim ini.

Pedro mengucap selamat tinggal lewat Instagram pribadinya, @_pedro17_. Dia mengunggah foto melakukan perayaan gol, sembari mengucap terima kasih.

"Setelah lima tahun yang luar biasa, babak saya di Chelsea bakal selesai. Terima kasih banyak untuk petinggi klub, para pelatih dan rekan setim yang pernah bekerja sama dengan saya, dan tentunya para fan: terima kasih atas pengalaman menjadi bagian keluarga besarmu. Saya sangat senang di sini, kalian membuat saya merasa seperti di rumah sendiri," kata Pedro.

"Sungguh menyenangkan dan kebanggaan bermain untuk klub ini dan memenangi Premier League, Piala FA, Liga Europa, juga karena bermain di kompetisi terbaik di dunia. Saya membuat pilihan tepat, saya terus mengenang memori yang luar biasa dan tak terlupakan. Tantangan baru dan kemenangan baru jelas akan datang," kata Pedro menambahkan.

"Saya dengan senang mengucap selamat tinggal saat karier saya di babak seperti ini dan saya juga sangat antusias untuk memulai yang berikutnya. Terima kasih dan semoga beruntung di masa depan. Ayo, Blues!" kata Pedro lagi.

Pedro memperkuat Chelsea sejak musim 2015/2016. Dia mencatatkan sebanyak 206 penampilan di semua ajang bersama Chelsea, dengan sumbangan 43 gol.

Sebanyak tiga trofi sudah disumbangkan oleh Pedro untuk Chelsea. Seperti yang sudah disebutkan si pemain sendiri, Liga Europa, Liga Inggris, dan Piala FA persembahannya.

Pedro Rodriguez dirumorkan hendak menuju Liga Italia. AS Roma yang akan menjadi tujuannya.

Di bursa transfer musim ini, Chelsea sudah sangat aktif. Tim London barat itu sudah mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech.



Simak Video "Pedro Resmi Berkostum AS Roma"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com