sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Agu 2020 10:00 WIB

Jadon Sancho Masuk Starting XI yang Gagal Digaet Ed Woodward di MU?

Kris Fathoni W - detikSport
DUESSELDORF, GERMANY - JUNE 13: Jadon Sancho of Dortmund is seen during the Bundesliga match between Fortuna Duesseldorf and Borussia Dortmund at Merkur Spiel-Arena on June 13, 2020 in Duesseldorf, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images) Jadon Sancho Masuk Starting XI yang Gagal Digaet Ed Woodward di MU? (Foto: Lars Baron/Getty Images)
Jakarta -

Usaha Manchester United memboyong Jadon Sancho tampaknya sudah menemui jalan buntu. Jika memang demikian, ia akan masuk ke dalam starting XI yang gagal digaet Ed Woodward.

Sebelumnya, Manchester United tak juga menemui kata sepakat dengan Borussia Dortmund terkait nilai transfer Jadon Sancho. Padahal klub Jerman itu sudah menetapkan tanggal 10 Agustus di awal pekan ini sebagai tenggat waktunya.

Hal itu pada prosesnya membuat Direktur Keolahragaan Dortmund Michael Zorc menyebutkan rencana klubnya untuk mempertahankan Jadon Sancho di musim 2020/2021.

"Kami sudah merencanakan Jadon Sancho tetap ada di tim musim ini, keputusan itu sudah final," ucap Michael Zorc seperti dikutip Sportskeeda.

Memang hal itu masih 'rencana' sehingga tidak menutup kemungkinan Jadon Sancho tetap dapat bergabung ke Manchester United. Apalagi ada yang menilai bahwa pernyataan Dortmund semata hanyalah 'gertak sambal' karena tahu Setan Merah butuh pemain bersangkutan.

Namun, jika pada akhirnya Jadon Sancho memang tak kuasa digaet oleh the Red Devils, namanya pun akan masuk barisan pemain top yang sudah gagal digaet Ed Woodward selaku bos urusan transfer pemain.

Bahkan, GiveMeSport mencatat bahwa kegagalan Ed Woodward itu bisa dijadikan starting XI sendiri. Mulai dari posisi kiper terkait usaha Man United menggaet Hugo Lloris di tahun 2015, sebagai alternatif jika saat itu David De Gea diboyong Real Madrid, sampai dengan kegagalan mendapat Erling Haaland dari RB Salzburg sehingga akhirnya disalip Dortmund.

Sehubungan dengan hal itu, Jadon Sancho pun bisa saja masuk menjadi pemain teranyar yang gagal digaet Ed Woodward. Berikut starting XI tersebut, dimodifikasi dari daftar GiveMeSport dengan menggantikan Gareth Bale, yang kabarnya juga sempat didekati Manchester United, dengan Erling Haaland. Apakah Jadon Sancho benar-benar akan jadi pemain teranyar di daftar ini?

Starting XI GagalStarting XI gagal Ed Woodward. Foto: buildlineup.com



Simak Video "Sancho Sepakat, MU Tinggal Nego Dortmund"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com