Penyesalan Minamino di Tengah Euforia Liverpool Juara

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 22 Agu 2020 01:05 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - JUNE 24: Takumi Minamino of Liverpool in action during the Premier League match between Liverpool FC and Crystal Palace at Anfield on June 24, 2020 in Liverpool, England. (Phil Noble/Pool via Getty Images)
Takumi Minamino memendam penyesalan di tengah euforia Liverpool juara. (Foto: Phil Noble/Pool via Getty Images)
Jakarta -

Liverpool masih dalam suasana suka cita usai mengakhiri penantian 30 tahun akan gelar Liga Inggris. Tapi Takumi Minamino mengakui punya sedikit penyesalan.

Minamino didatangkan Liverpool dari RB Salzburg pada Januari lalu dengan biaya 7,25 juta paun. Liverpool menjadi langkah selanjutnya dalam perjalanan karier pemain asal Jepang tersebut setelah lima musim merantau di Austria.

Pemain 25 tahun itu diprediksi akan jadi opsi yang bagus di skuad Liverpool untuk Juergen Klopp. Selama lima tahun bermain di Salzburg, Minamino berkontribusi dengan 64 gol dan 44 assist dalam 199 penampilan di seluruh ajang kompetitif.

Perkara kontribusi itu pula yang bikin Minamino mengakhiri musim 2019/2020 dengan sedikit kekecewaan. Kendati senang bisa ikut merasakan kegembiraan atas keberhasilan Liverpool memenangi Premier League, ia kecewa tak mampu mencatatkan gol ataupun assist.

Minamino 14 kali tampil bersama Liverpool sejak Januari, dengan 10 di antaranya di Liga Inggris.

"Kami bisa memenangi liga dan saya sangat senang bisa merasakan itu. Tapi saya juga ingin mendapatkan gol-gol atau assist-assist," kata pemain yang berposisi sebagai gelandang serang atau sayap ini.

"Saya sangat memperhatikan dua hal itu. Jadi ya sangat disayangkan saya tak bisa memenuhi keinginan tersebut," imbuh Minamino seperti dilansir Metro.



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)