Manchester City Janjikan Pemain Baru Lagi di Musim Panas Ini

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 25 Agu 2020 07:50 WIB
Manchester City Resmi Datangkan Nathan Ake
Setelah Nathan Ake, Manchester City masih akan mencari pemain baru lagi. (Foto: Nathan Ake)
Manchester -

Manchester City belum selesai di bursa transfer musim panas ini. Runner up Liga Inggris musim lalu itu siap merekrut pemain baru lagi.

City gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris pada musim panas ini. The Citizens kehilangan trofinya, yang direbut Liverpool.

Begitu juga di Piala FA, City disingkirkan Arsenal di semifinal. Sementara di Liga Champions, Raheem Sterling dkk juga terhenti di perempatfinal, usai didepak Lyon. Satu gelar diraih cuma dari ajang Piala Liga.

Menyambut musim baru, City pun mulai merombak skuadnya. Nathan Ake dari Bournemouth, dan Ferran Torres dari Valencia, resmi direkrut Tim Biru Langit.

Adapun pemain yang pergi adalah Leroy Sane ke Bayern Munich, David Silva ke Real Sociedad, dan Claudio Bravo yang tidak diperpanjang kontraknya.

Khaldoon Al Mubarak, Chairman City, menegaskan masih akan ada pemain baru yang akan didatangkan pada musim panas ini. Sebab, City disebut sedang membangun tim jangka panjang.

"Kami tidak membuat pandangan hanya untuk satu tahun, kami mengambil pandangan tiga, lima, sampai 10 tahun. Ketika kami melihat perubahan atau peningkatan apa yang harus kami buat untuk skuad ini, kami akan melakukannya," kata Khaldoon dilansir Sky Sports.

"Kami akan bijaksana dan pragmatis tentang itu, tetapi kami akan melakukan apa yang diperlukan. Saya pikir Anda melihatnya, ketika datang dua akuisisi yang telah kami lakukan, Ake dan Ferran Torres, kami bergerak cepat."

"Ada pemain tambahan yang akan kami bawa dan kami akan berpegang pada rencana. Jelas, tetap dalam realitas pasar yang kami jalani hari ini," katanya.

Saat ini, City tengah dikaitkan dengan beberapa nama. Di antaranya bek Napoli, Kalidou Koulibaly, hingga penyerang Barcelona, Lionel Messi.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)