Musim Depan Bisa Lebih Tajam Ora, Son?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 25 Agu 2020 12:55 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 26: Jose Mourinho, Manager of Tottenham Hotspur shakes hands with Heung-Min Son of Tottenham Hotspur after the Premier League match between Crystal Palace and Tottenham Hotspur at Selhurst Park on July 26, 2020 in London, England.Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Ian Walton/Pool via Getty Images)
Son Heung-min bertekad tampil lebih tajam musim depan (Getty Images/Pool)
London -

Son Heung-min tak puas dengan statistik pribadinya sepanjang musim 2019/2020. Pemain Tottenham Hotspur itu bertekad tampil lebih tajam lagi.

Son musim lalu mencetak 11 gol di Premier League, masih kalah dari pencapaian terbaiknya di musim 2016/2017 saat membuat 14 gol dan relatif menurun ketimbang dua musim sebelumnya dengan 12 gol.

Cedera patah tangan yang mengganggunya awal tahun membuat performa Son sempat menurun. Dia pun mengakhiri musim dengan 18 gol dari 41 penampilan di seluruh kompetisi.

Son lantas gagal membawa Tottenham finis empat besar dan harus puas bermain di Liga Europa musim depan. Maka dari itu, Son pun kesal dengan penampilannya sepanjang musim lalu.

Pesepakbola asal Korea Selatan itu bertekad tampil lebih bagus musim depan, tentunya dengan mencetak gol lebih banyak. Musim terbaik Son adalah saat membuat 21 gol pada 2016/2017.

Pada laga ujicoba kontra Ipswich Town akhir pekan kemarin, Son mencetak dua gol yang membawa Spurs menang 3-0.

"Saya sedikit kesal karena membuang dua kesempatan emas," ujar Son seperti dikutip situs resmi klub.

"Inilah yang ingin saya perbaiki musim ini, menjadi lebih tajam, dan lebih baik ketimbang musim lalu. Saya sudah menjalani pramusim di Eropa selama 10 tahun terakhir dan senang bisa mencetak gol, khususnya di laga pertama, Anda ingin memulai dengan kepercayaan diri tinggi," sambungnya.

"Kami sudah berlatih selama sepekan dan laga pertama selalu sangat penting. Kami bikin tiga gol di babak pertama, dan harusnya lebih banyak."

"Memang terlalu cepat menyimpulkan karena pramusim baru berjalan spekan. Tapi para pemain terlihat oke semua, sangat lapar," tutup Son Heung-min.



Simak Video "YG Bantah Isu Pacaran Jisoo BLACKPINK dengan Son Heung Min"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)