sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Sep 2020 07:20 WIB

Fulham Vs Arsenal: Oezil Siap Tempur, tapi...

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 23:  Mesut Ozil of Arsenal during the Premier League match between Arsenal FC and Southampton FC at Emirates Stadium on November 23, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Mesut Oezil siap tampil untuk laga pertama Arsenal di Liga Inggris 2020/2021. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Jakarta -

Mesut Oezil memastikan dirinya dalam kondisi siap tempur jelang pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. Tapi ia masih menantikan keputusan dari Mikel Arteta.

Arsenal akan melawat ke Fulham di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) malam WIB pada laga pekan pertama Premier League 2020/2021. Pertandingan itu bisa disaksikan di MolaTV lewat link ini, dengan berlangganan paket Sports and Entertainment.

Mesut Oezil sudah mempersiapkan diri menatap laga tersebut, demi mendapatkan kepercayaan dari sang manajer lagi.

Oezil sudah ditepikan dari skuad sejak Februari lalu, kala ia terakhir kali tampil dalam kekalahan dari Olympiakos di Liga Europa pada bulan Februari. Ia tak satu menitpun berada di lapangan sejak kompetisi dilanjutkan pada bulan Juni selepas lockdown.

Gelandang 31 tahun itu kabarnya mengalami masalah punggung dalam periode tersebut. Ia juga tak dibawa Mikel Arteta kala Arsenal memenangi Community Shield dengan mengandaskan jawara Liga Inggris, Liverpool.

Baca juga: Cie... Oezil

Dalam tanya jawab di Twitter, Oezil mengungkapkan kondisinya kini fit dan siap tampil. Tapi soal bermain atau tidak, masih harus menunggu keputusan Arteta.

"Saya fit dan siap tampil dan sedang melakukan upaya terbaik. Sayangnya, keputusan soal skuad untuk akhir pekan nanti bukan berada di tangan saya. Kita lihat saja bagaimana nanti," ujar pemain berdarah Turki tersebut seperti dilansir Metro.

Oezil musim lalu cuma tampil 18 kali di Liga Inggris, dengan total 23 bermain di seluruh ajang. Ia cuma mencetak satu gol dan tiga assist dari 23 penampilan tersebut.



Simak Video "Penalti Maitland-Niles yang Bikin Jantung Arteta Mau Copot"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com