sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Sep 2020 17:15 WIB

MU Punya Asa Juara Liga Inggris berkat Tiga Pemain Ini

Randy Prasatya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - JUNE 24: Anthony Martial of Manchester United celebrates with Marcus Rashford and Mason Greenwood after scoring his teams first goal during the Premier League match between Manchester United and Sheffield United at Old Trafford on June 24, 2020 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Manchester United bisa juara Liga Inggris. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Andy Cole menilai Manchester United bisa memenangi Liga Inggris 2020/2021. Hal itu karena MU punya Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood.

MU sudah sangat lama tak lagi menjadi juara Liga Inggris. Setan Merah terakhir memenanginya pada periode akhir Sir Alex Ferguson, yakni 2013.

Saat ini MU punya asa untuk kembali bersaing sebagai juara. Faktor kekuatan MU di musim 2020/2021 terletak dari kehadiran trio lini depan, yakni Martial, Rashford, dan Greenwood, yang pada musim lalu kombinasi ketiga pemain itu menghasilkan 62 gol di semua kompetisi.

"Mereka semua muda dan energik dan memiliki kecepatan yang bagus dan bisa mencetak gol," kata legenda sepakbola MU, Andy Cole, yang dikutip dari situs resmi klub.

"Saya melihat mereka berada di Manchester United selama bertahun-tahun dan mudah-mudahan dengan orang-orang itu berkontribusi lebih banyak gol, dan dari area yang luas, semoga, musim ini, kami akan berada di atas sana untuk mencoba memenangkan beberapa trofi," sambungnya.

Cole menjadi salah satu ujung tombak andalan MU di masa lalu. ada 121 gol yang dicetak selama tampil di 275 pertandingan The Red Devils.

"Jika Anda memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan berkontribusi terhadap tim dan membantu rekan satu tim Anda, lakukanlah. Berada di Manchester United, Anda harus menjadi pemain tim. Ini tidak semua tentang Anda sebagai individu yang mencetak gol sebanyak mungkin, Anda semua harus melakukannya," Cole mengungkapkan.

"Ketiga pemain itu juga terlihat memiliki hubungan yang sangat baik di luar lapangan. "Mereka menikmatinya dan mereka terlihat sangat dekat ketika bermain bersama sekarang, itu bagus untuk dilihat," tegasnya.

(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com