sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 17 Sep 2020 05:00 WIB

Target Tinggi Timo Werner di Chelsea

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
BRIGHTON, ENGLAND - SEPTEMBER 14: Timo Werner of Chelsea in action during the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Chelsea at American Express Community Stadium on September 14, 2020 in Brighton, England. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images) Timo Werner ingin meraih banyak gelar juara bersama Chelsea (Foto: Getty Images/Richard Heathcote)
London -

Timo Werner mengusung target tinggi di Chelsea. Werner ingin meraih gelar juara sebanyak mungkin bersama The Blues.

Setelah finis di peringkat keempat klasemen Liga Inggris musim lalu, Chelsea melakukan perombakan pada skuadnya. Klub asal London Barat itu aktif bergerak di bursa transfer musim panas ini.

Werner jadi salah satu pembelian besar Chelsea. Penyerang asal Jerman itu direkrut dari RB Leipzig dengan nilai transfer mencapai 47,5 juta paun.

Bersama Chelsea, Werner punya target tinggi. Dia ingin membawa Chelsea meraih banyak trofi.

"Berprestasi di Chelsea, saya datang ke sini untuk meraih gelar juara," ujar Werner seperti dilansir Sky Sports.

"Tentu saja Chelsea adalah klub besar yang ingin juara. Saya pemain yang ingin memenangi setiap pertandingan. Sudah jelas kami ingin juara."

"Tahun lalu kami tidak banyak menang, tapi saya kira kami punya tim yang kuat dan muda yang bisa berkembang, di mana kami bisa bersama-sama dalam waktu yang lama," lanjutnya.

"Kami masih muda dan ingin juara; ini cara yang bagus untuk mencapai apa yang saya inginkan. Saya datang ke sini untuk menang dan meraih gelar, dan sebanyak mungkin," kata Werner.

Usai debut di Premier League pekan lalu, Timo Werner akan menghadapi Liverpool di pekan kedua. Pertandingan Chelsea vs Liverpool yang akan digelar di Stamford Bridge pada Sabtu (20/9/2020) malam WIB itu bisa disaksikan secara langsung di Mola TV lewat link streaming berikut ini.



Simak Video "Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com