sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Sep 2020 04:05 WIB

Thiago Belum Resmi Gabung Liverpool, Robertson Irit Pujian Dulu

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Bayern Munichs Spanish midfielder Thiago Alcantara celebrates after scoring the third goal during the German first division Bundesliga football match Mainz 05 v FC Bayern Munich in Mainz on February 1, 2020. (Photo by Daniel ROLAND / AFP) / RESTRICTIONS: DFL REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND/OR QUASI-VIDEO Thiago Alcantara dikabarkan segera jadi pemain Liverpool. (Foto: AFP/DANIEL ROLAND)
Jakarta -

Andy Robertson tak mau banyak bicara dulu soal Thiago Alcantara yang segera gabung Liverpool. Ia baru mau bicara lebih banyak setelah transfer itu resmi.

Thiago dikabarkan tinggal selangkah lagi gabung Liverpool. Bayern Munich sudah mengungkapkan kalau kesepakatan telah terjalin dengan klub Merseyside tersebut.

Nilai yang disepakati dilaporkan di angka 25 juta paun termasuk bonus-bonus. Selanjutnya kepindahan Thiago Alcantara bakal diresmikan setelah menuntaskan dokumen-dokumen dan tes medis.

Meski sudah ada konfirmasi dari Bayern, nyatanya internal Liverpool belum mau banyak bicara soal transfer ini. Bek kiri 'Si Merah' Andy Robertson mengakui Thiago adalah pemain berkualitas, tapi tak mau membahasnya terlalu panjang sampai benar-benar jadi rekan setim.

"Saya sudah menyaksikan permainannya, dia adalah pemain yang fantastis, pemain yang penuh talenta, dan dia akan menambahkan kualitas di skuad, mungkin di tim manapun di seluruh dunia," kata bek kiri asal Skotlandia itu.

"Jadi kalau kami mendapatkannya, bagus. Kalau tidak, maka ya begitu keadaannya. Tapi kami menunggu sampai itu benar-benar dikonfirmasi, lalu saya mungkin bisa duduk dengan Anda lagi dan berbicara sedikit lebih banyak soal kualitasnya," ujarnya kepada Sky Sports dikutip Metro.

Manajer Liverpool Juergen Klopp juga irit komentar soal Thiago.

"Kami bukan bagian dari spekulasi, mencoba untuk tak pernah jadi bagian dari hal itu, dan kurang lebih begitu. Kalau ada sesuatu untuk diumumkan, Anda adalah orang pertama yang akan saya telepon," kata Klopp.



Simak Video "Gelandang Anyar Liverpool Thiago Alcantara Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com