sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Sep 2020 11:23 WIB

MU Bidik Winger Watford sebagai Alternatif Sancho?

Kris Fathoni W - detikSport
WATFORD, ENGLAND - FEBRUARY 29: Ismaila Sarr of Watford in action during the Premier League match between Watford FC and Liverpool FC at Vicarage Road on February 29, 2020 in Watford, United Kingdom. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images) MU Bidik Winger Watford sebagai Alternatif Sancho? (Foto: Getty Images/Richard Heathcote)
Jakarta -

Manchester United kembali dikaitkan dengan seorang pemain yang berposisi di sektor sayap, sebagai alternatif Jadon Sancho. Ada winger Watford Ismaila Sarr.

Usaha the Red Devils mendapatkan Jadon Sancho belum memperlihatkan hasil sejauh ini. Sekalipun ada laporan Man United sudah mencapai kesepakatan personal dengan si pemain bersangkutan, belum ada kata sepakat dengan Borussia Dortmund selaku klubnya.

Dengan Man United kabarnya memang butuh pemain untuk menempati lini ofensif di sektor sayap, sejumlah pemain pun sudah dihubung-hubungkan sebagai kandidat alternatif jika Sancho tak didapat.

Dalam laporan Independent yang dilansir talkSPORT, nama Ismaila Sarr kini menjadi yang teranyar disebut-sebut tengah dibidik Manchester United. Para petinggi klub tersebut mempertimbangkan pemain itu untuk bisa digaet musim panas ini.

Ismaila Sarr saat ini merupakan pemain dari Watford, yang terdegradasi dari Premier League musim lalu. Sekalipun klubnya tampil mengecewakan di musim 2019/2020, winger Senegal itu tetap dapat acungan jempol karena dinilai tampil prima.

Bahkan saat Watford sudah tampil di divisi Championship musim ini, Ismaila Sarr tetap disebut-sebut menarik minat dari klub seperti Liverpool -- sebelum kini dilaporkan turut masuk dalam radar Manchester United.

Untuk Ismaila Sarr, Watford konon memberikan label harga sebesar 30 juta paun. Jika Manchester United benar-benar meminati pemain tersebut, estimasi harga Sarr itu jauh lebih murah dari permintaan Dortmund terhadap Sancho yang kabarnya sebesar 108 juta paun.

(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com